First Sight GSX-R150, Terkecoh Dengan Gambar!

aerox
atasaspal.com – Brosis sekalian, kemarin Siang A’A dolan Ke Blitar khusus untuk mengobati rasa penasaran A’A terhadap GSX-R150 yng merupakan kuda besi 150cc terbaru dari Suzuki dalam usaha Come Back merebut hati insan otomotif tanah air… Jujur A’A ingin membuktikan secara langsung apakah benar cerita para senior Blogger yang mengatakan bahwa Suzuki GSX-R150 ini ibaratnya tak pandang maka tak sayang…

gsx-r150-otr-jatim

keyless-gsx-r150

Langsung melipir ke Dealer TGP Blitar dan melihat dengan lebih dekat sang kuda besi, Jujur harus A’A akui bahwa ternyata anggapan A’A selama ini terhadap sang kuda besi adalah tidak tepat. Sebelum melihat secara langsung dengan mata kepala sendiri, A’A beranggapan bahwa desain sang kuda besi suzuki ini sudah ketinggalan Zaman!Namun setelah melihat sendiri sang Sport Bike Firing Suzuki 150cc ini, semua anggapan itu luntur dan termentahkan dengan sendirinya, tereliminasi kang… Ya, A’A telah terkecoh oleh gambar GXS-R150!

Bagaimana tidak, lawong setelah mengamati sisi per sisi, bagian per bagian, bisa dibilang GSX-R150 ini penuh dengan lekukan-lekukan kalem diberbagai sisi… desain sang kuda besi enak banget dipandang mata… mengalir manja dari depan sampai ujung belakang.. dan yang jelas tidak ngebosenin, everlasting kang… Dan yang terpenting, kesannya sangat jauh dari hanya sekedar melihat di gambar!

Lalu, jika desain GSX-R150 dibandingkan dengan kedua kompetitor gimana? Bisa dibilang GSX-R150 ini berpenampilan maskulin, tidak seagresif CBR150R dan seruncing R15 Current memang. Namun disinilah daya tarik sang kuda besi… A’A harus acungi jempol untuk para desainer Suzuki karena kali ini Suzuki benar-benar berhasil membawakan diferensasi desain yang kentara berbanding kedua kompetitor.

Lalu dari sisi dimensi gimana, sebagai seorang yang sehari-hari ‘bercinta’ dengan R15, A’A kok merasa bahwa dimensi GSX-R150 ini terkesan mungil berbanding kompetitor. Entahlah mungkin ini hanya anggapan A’A saja… bisa salah juga bisa benar.

Last, bagi Panjenengan yang masih penasaran terhadap sosok GSX-R150, monggo merapat saja ke Dealer terdekat diwilayah Panjenengan dan jangan sampai hanya dengan berbekal melihat dari gambar terus menyimpulkan bahwa GSX-R150 berpenampilan lugu dan polos layaknya remaja yang kurang bisa bersolek karena saat ketika Panjenengan melihat sang kuda besi secara langsung, Panjenengan akan merasa tertipu oleh gambar! Lawong ternyata jauh mempesona dari yang ada digambar je…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, umum dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke First Sight GSX-R150, Terkecoh Dengan Gambar!

  1. Ping balik: Harga Dan Simulasi Kredit GSX-R150 OTR Jatim, Monggo Disimak… | atasaspal

  2. Ping balik: Confirm Harga GSX-S150 Rp. 23,9 Juta! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s