Rossi: Vinales akan memberi saya banyak masalah seperti lorenzo

atasaspal.com – Bro Sist, pasca official test pre season disirkuit Ricardo Tormo Valencia, Nampaknya Valentino Rossi menyadari betul potensi besar Maverick Vinales diatas Yamaha M1 dalam perebutan titel juara dunia motogp 2017. Kalau potensi besar itu fokus untuk menandingi kompetitor itu hal yang lumrah dan memang yang diinginkan Yamaha. Namun kalau VR46 menganggapnya sebagai sebuah bentuk ancaman terhadap kans-nya menggapai juara dunia kesepuluh kalinya, akankah ini akan menjadi Rossi Vs Lorenzo jilid tiga? Nah Loh

vinales-rival-berat-rossi

Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2017 Trans7

Sepekan setelah tes pra musim di Valencia, Rossi dan Vinales bertolak ke Sepang untuk menjalani tes privat selama dua hari disana. Walaupun Yamaha tidak merilis detail hasil tes tersebut, disinyalir Vinales tampil lebih cepat lagi.

Hingga pada satu titik, rasa kekhawatiran Rossi terhadap potensi Vinales yang disinyalir dapat menggugat hegemoni dan mempersulitnya tahun depan mencuat kepermukaan saat diwawancarai radio Deejay, dengan gamblang Valentino Rossi mengatakan lebih baik Yamaha memilih pembalap lain ketimbang pembalap berusia 21 tahun sebagai rekan satu tim di Yamaha.

Maverick Vinales, Predator para Alien Motogp 2017

maverick-vinales-beat-valentino-rossi-1

“Saya lebih suka seseorang pembalap seperti Pedrosa (sebagai rekan satu tim), lebih tua,” kata Rossi dilansir motorsport, Jumat (2/12/2016).

“menjadi satu tim dengan maverick vinales, saya berharap bahwa saya akan memiliki sedikit masalah.. akan tetapi setelah test pertama.. saya menyadari bahwa .. bahkan dalam kemungkinan terbaik.. ia akan memberi saya banyak masalah seperti lorenzo”

“mungkin dengan vinales akan menjadi sedikit lebih baik (mungkin masalah tak setegang dengan lorenzo)”

Yup, kekhawatirannya terhadap potensi Vinales sangat besar sehingga sampai-sampai membandingkan dengan perseteruannya dengan Lorenzo.

Ketika disinggung tentang hubungan dengan Marq Marquez, Rossi melontarkan pujian akan talenta yang dimiliki juara dunia MotoGP ini. Namun, Marquez tetap dikritik atas peran yang ia mainkan pada akhir tahun lalu.

“untungnya marc marquez tidak menjadi rekan tim ku, saya fikir musim ini ia menunjukkan banyak hal”

“Antara kami tak ada apa apa lagi , hanya hubungan hormat. Sebagai seorang pebalap dia sangat cepat, ia tidak pernah menyerah. Saya akan mengatakan bahwa dia agak terlalu cepat!”

So, itu tadi bentuk kekhawatiran Rossi terhadap Vinales walaupun Motogp 2017 baru akan membukia tirainya setelah rangkaian empat seri test resmi lagi… Kita nantikan musim depan apakah MV25 akan benar benar menjelma sebagai predator para alien motogp khususnya VR46…

Pos ini dipublikasikan di motogp, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rossi: Vinales akan memberi saya banyak masalah seperti lorenzo

  1. DNFmagz berkata:

    Kaget jg sama laptime mv

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.