Maverick Vinales, Predator para Alien Motogp 2017

atasaspal.com – Mas Bro Mbak Sist sekalian, hasil dua hari test pra musim Motogp 2017 telah kita ketahui semuanya bahwa Maverick Vinales yang baru pindah ke Yamaha Movistar dari sebelumnya di Suzuki ecstar telah memperlihatkan penampilan yang impresif dengan menjadi yang tercepat…. Jelas ini menjadi kabar yang menggembirakan untuk Yamaha karena, dengan status sebagai rider yang baru bergabung saja sudah berpenampilan seimpresif itu, apalagi nanti ketika dia sudah benar-benar ‘in’ dengan motor dan tim barunya tentu akan ada lebih besar peluang untuk memaksimalkan potensi sang Pembalap.

vinales25

Artinya, Yamaha akan mempunyai kans lebih besar daripada musim sebelumnya untuk menghadapi Honda yang dinahkodai Marc Marques dan Ducati dengan Jorge Lorenzo sebagai amunisi barunya serta Suzuki yang semakin menunjukkan tajinya lewat Ianone. Namun  kebahagiaan Yamaha dengan keberhasilan menggaet sang Predator Motogp 2017 ini boleh jadi akan menjadi sebuah duri dalam daging. Nah loh maksute piye iki?

vinales

Yup, Mau tidak mau, suka tidak suka, kehadiran sang rising star akan mengusik Valentino Rossi yang selama ini selain menjadi mesin marketing dan lambang kejayaan Yamaha di Motogp juga adalah sebagai seorang legenda, dan juga adalah seorang “people Champion”.

Selain itu, kehadiran Maverick Vinales di kubu Yamaha juga berpotensi akan semakin memperkecil peluang Rossi untuk menjadi Juara Dunia kesepuluh kalinya karena selain do’i, masih ada Alien lagi yang lebih berpengalaman yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Lantas, dengan hasil dua hari tes yang boleh dibilang fantastis ini apakah Maverick Vinales akan benar-benar menjelma menjadi seorang Predator pembunuh para Alien Motogp 2017? Jawabannya belum tentu Kang… Karena semua dipengaruhi banyak hal antara lain kemampuannya dalam me-manage emosi, konsistensi, faktor motor dan jangan lupakan faktor ‘lucky’. Bila dia memenuhi hal tersebut, maka yakinlah bahwa Sang Spaniard ini akan menjelma tidak hanya sebagai sandungan Rossi berikutnya dalam menggapai gelar kesepuluh kalinya akan tetapi lebih dahsyat lagi yakni menjadi Predator para Alien Motogp.

 

 

Pos ini dipublikasikan di motogp, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Maverick Vinales, Predator para Alien Motogp 2017

  1. motomazine berkata:

    Bibit unggul ini..

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ping balik: Rossi: Vinales akan memberi banyak masalah. | atasaspal

  3. Ping balik: Hot… Helm Arai MV25 Akan Dijual Di Indonesia! Mau Beli? Ini Harganya… | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.