Akan Ada Semacam Roadshow New NMAX 2020 Sebelum Distribusi Konsumen?

aerox

atasaspal.com – Suara kodok disawah belakang rumah saling bersahut-sahutan seolah tengah dilanda bahagia karena gerimis dari tadi sore belum menujukkan tanda-tanda akan reda… Suasana hati sang kodok-kodok tersebut mungkin akan berbanding terbalik dengan hati para biker yang sedang galau menantikan harga fix New NMAX 2020 dan kapan sang MAXI volume maker Yamaha ini didistribusi. Pasti gelisah dan tidak tenang… harap-harap cemas karena gosipnya New NMAX terbaru versi ABS akan dibanderol leboh kurang 5 juta lebih tinggi berbanding current gen. Maklum… banyak banget update fitur yang disematkan.

Pada 2 artikel terdahulu A’A pernah memberikan info tentang estimasi kapan New NMAX 2020 akan didistribusi. Pada artikel pertama A’A menginfokan bahwa sang motor standart pencapaian kelas menengah kebawah ini akan didistribusikan pada pertengahan atau akhir Januari ini kejaringan dealer di tanah air Ibdonesia raya tercinta. Yup, hal itu berdasarkan dari suara-suara bawah tanah yang menyatakan bahwa New NMAX 2020 terbaru tersebut akan langsung didistribusikan pasca produksi massal perdana pada 6 Januari…. Itu dari bocoran awal narasumber setia warung ini yang biasanya tingkat keakurasiannya memuaskan.

Namun cak… info tersebut seolah termentahkan dengan sendirinya saat A’A sudah melakukan indent, lebih tepatnya mengindenkan keponakan sang new NMAX 2020 vesi ABS karena info dari Bu Yessy, Branch Manager Timbul Jaya Motor Kediri, yang mana A’A melakukan booking di dealer tersebut menyatakan bahwa delivey akan dilakukan akhir maret atau awal april. Duh…. Kalau sudah begini, info mana diantara dua diatas yang benar? Tentu suara Dealer lebih bisa kita pegang karena merupakan kepanjangan pabrikan… tentu keabsahannya bersifat officially.

Sampai disini apakah bisa disimpulkan narasumber A’A sudah tidak sakti lagi karena memberikan info yang jauh dari kata akurat? Eit tunggu dulu… awalnya A’A mencoba menganalisa bahwa kedua info tersebut sama-sama bisa dipegang kebenarannya dengan asumsi bahwa pada sebutlah akhir Januari ini gelombang pertama akan didistribusikan hanya untuk kepentingan display Super Dealer Premium Yamaha saja sembari menunggu stock NNAX generasi saat ini habis ataupun menipis dalam 2 bulan kedepan. Namun ternyata asumsi A’A ini salah dan mempunyai nilai nol besar… wkwkwk… ada apa ini? Lah tahu darimana asumsi tersebut salah besar?

Hal tersebut A’A ketahui saat berhasil ngujek-ngujek sang mr.x, narasumber setia warung ini. Dengan terkekeh-kekeh dan ketawanya yang khas, kembali ia mengatakan ‘sudahlah… nikmatin aja alurnya… bentar lagi juga nongol melakukan roadshow.’ ujarnya… Kurang puas, kembali uber lagi cak… Lalu kapan sebenarnya New NMAX 2020 ini akan didistribusikan? ‘wes wes gak usah kepo, akan ada kejutan pokoknya… ditunggu saja… bentar lagi.’ Wedus cicak njaran tenan… selalu muntir saat diuber.

Yup cak… dari sekelumit info diatas masih belum tergali dengan gamblang kapan distribusi New NMAX 2020 selain info dari Dealer. Kenapa? karena A’A ingin menyingkronkan antara bocoran dengan info Dealer. lak wes singkron ki kan ya wes. Namun yang jadi semakin kepo lagi adalah adanya info bahwa Yamaha akan melakukan semacam roadshow new nmax 2020 sebelum sang maxi 155cc with traction Control tersebut didistribusikan dan juga tentang akan ada kejutan dari Yamaha…. hm…. kira-kira apa ya? bantu menerang dong cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Akan Ada Semacam Roadshow New NMAX 2020 Sebelum Distribusi Konsumen?

  1. warungasep berkata:

    Wah bocoran AA memanh paling josss

    Suka

  2. WarungBiker.com berkata:

    Keren lek IWB,. jozz kotos2,. mrongossss,.

    Disukai oleh 1 orang

  3. ardiantoyugo berkata:

    wah mantap nih…

    Suka

  4. Setyo berkata:

    Road show maksudnya, yamaha custom maxi itu mas…?

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.