Mengenal One Push Start Di Fazzio Dan Grand Filano, Harga Dan Keefektifan.

atasaspal.com – Cak… Dari sekian banyak fitur yang disematkan Yamaha pada Grand Filano 125 Hybrid-Connected semisal lampu all LED, Keyless, SSS, Display meter dengan kombinasi TFT, bagasi yang lebih luas dibanding NMAX plus adanya lampu sebagai penerangan didalam bagasi super besar ini yang A’A anggap sebagai hal yang seharusnya sudah menjadi standart matic Yamaha era kini, adanya fitur One Push Start yang membuat A’A kepo banget karena bahkan NMAX pun belum dibekali fitur ini. Gimana cara kerja dan seberapa cepat fitur ini bekerja?

Apa Itu One Push Start

    One Push Start adalah fitur starter yang mana pengoperasiannya hanya cukup dengan sekali tekan tanpa lama tombol starter, mesin langsung hidup. Sementara sistem kerjanya semua diatur didalam SGCU (Starter Generator Control Unit).

    Fitur ini seumpama fitur Easy Start System (ESS) yang ada pada Suzuki GSX 150 series. Colek dikit dan SGCU akan melakukan tugasnya menghidupkan mesin.

    Nah kan sudah dapat ilustrasinya kan?

    Harga SGCU Fazzio & Filano

      Lalu berapakah harga resmi part SGCU Fazzio dan Grand Filano dijaringan resmi Wilayah pemasaran PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)? Menurut sist Verny, Dealer Sentral Yamaha Malang, Harga part SGCU Yamaha Fazzio dan Grand Filano sebesar Rp 1.315.000 untuk Malang Raya dan biasanya harus indent estimasi 6 bulan.

      Lama banget? Ya enggaklah secara part SGCU Fazzio dan Filano ini adalah part yang masuk kategori slow moving yang mana bisa diartikan bahwa SGCU ini adalah peranti yang jarang dicari konsumen.

      Seberapa Efektif?

        Jika pertanyaan tersebut ditanyakan maka sebagai seorang yang pernah merasakan sensasi di Fazzio dan Grand Filano ini A’A akan menjawab bahwa hadirnya fitur One Push Start ini cukup membantu dan memberikan keefektifan yang mana jempol kita tidak harus tekan dan tahan tombol starter sampai motor hidup seperti matic lain pada umumnya.

        Ibarat kata tinggal towel dan SGCU akan bekerja menghidupkan mesin. Kurang lebih begitu. Cukup membantu banget kan?

        Semoga secuil informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Dan lupa pula A’A ingatkan untuk Panjenengan semua yang berdomisili di Jawa Timur untuk mengunjungi Instagram Yamaha STSJ karena disana banyak sekali program spesial yang ditawarkan.

        Contact Person

        Email: atasaspal@gmail.com
        Whatsapp: 085746893262
        Facebook: Khoirul Anwar
        IG: atasaspal
        youtube: atasaspal vlog

        Keep Safety Riding

        Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, motor baru, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

        Tinggalkan komentar

        Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.