Vlogger Goes To Campus Unibraw 2023, Keren Cak!

atasaspal.com – Hawa dingin pagi Malang menyapa, tak berangin layaknya Pucanglaban namun mampu menusuk tulang. Di Puncak Dieng, Kampus Vokasi Universitas Brawijaya kini A’A berada. Ah… Sebentar lagi akan membantu menjadi fasilitator dalam balutan event Vlogger Goes To Campus 2023 yang dimentori oleh kang IWB.

Ada sekitar 60an peserta yang terbagi kedalam 10 kelompok dengan 10 fasilitator yang mana mereview 10 unit motor Honda yakni PCX 160, Vario 160, CBR150R, CB150X, CB150R dan GTR 150!

Sebelum mereview motor-motor Honda, para peserta diberikan materi oleh kang IWB dan juga cak Alvin, sosok dibalik layar dimana begitu ciamiknya visualitas youtube IWB. Kelar dari situ?

Saatnya mengkalibrasikan ilmu dan wawasan yang didapat dan A’A mendampingi grup 4.

Wajah-wajah ceria dan energik para mahasiswa peserta dibawah terik mentari yang sudah sedikit condong kebarat begitu khidmat melakukan pengabadian visualitas guna dituangkan kesebuah ide kontent yang ciamik. Selasa 12 September 2023 adalah sebuah hari yang istimewa!

Jujur brada… Sepanjang hari di Puncak Dieng, Kampus Vokasi 2 Universitas Brawijaya, A’A merasakan sebuah sensasi baru, semangat baru dan jiwa yang baru yang mana membuat A’A seolah lebih muda 20 tahun.

Lantas hikmah apa yang yang bisa dipetik dari Vlogger Goes To Campus 2023 di Kampus Vokasi 2 Universitas Brawijaya? Banyak cak…. Namun satu yang pasti ke-expert-an butuh waktu dari saat bermula dan kesuksesan butuh proses dan kekonsistenan.

Harapan kedepannya adalah MPM Honda Jatim kembali menggelar acara serupa diberbagai kampus di Jawa Timur sehingga Vlogger Goes To Kampus bisa menumbuhkan bibit-bibit baru Vlogger Otomotive yang bukan hanya berangkat dari otodidak.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, honda, komunitas, matik, opini, review, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Vlogger Goes To Campus Unibraw 2023, Keren Cak!

  1. kawanjelajahtour berkata:

    Wisata Dieng di Wonosobo, Jawa Tengah, pasti menjadi pengalaman yang luar biasa. Jika Anda atau siapa pun yang sedang mencari petualangan yang tak terlupakan, saya sangat menyarankan untuk mengunjungi wisata dieng .

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.