Deklarasi Pengurus YRFI Jatim Di Yamaha Dupak!

atasaspal.com – Genz… Dalam rangka mendukung kegiatan komunitas sepeda motor Yamaha di area Jawa Timur, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha wilayah Jatim dan Nusra menggelar deklarasi kepengurusan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) area Jawa Timur. Digelar pada tanggal 11 Mei dan 12 Mei 2024 di Sentral Yamaha Dupak, kegiatan tersebut beragendakan musyawarah kepengurusan YRFI Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan pengukuhan dan deklarasi ini turut dihadiri oleh Fitra Lazuardi selaku Ketua Umum YRFI Nasional, Siti Romlah selaku bendahara umum YRFI Nasional, Yudi Arifianto selaku Humas YRFI dan beberapa anggota lainnya. Selain itu, berbagai perwakilan klub yang ada di area Jawa Timur turut meramaikan kegiatan seperti komunitas YNCI Nasional, YRFI Nganjuk, NRXR Surabaya, ARCI, Scorpio Pantai Prigi, YNCI, KALAB King Lamongan, Trans Nevil Sumenep, SKIL King Lamongan, Kediri RX Series (Keris), RK2B King Kabupaten Malang, Xabre Malang, Kraksaan Max Owners, MEX Probolinggo, LAROS Banyuwangi, XNP, NVLR Kediri, dan XSR Brotherhood Indonesia.

William Saputra, selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan apresiasi kepada seluruh komunitas motor Yamaha yang ada di Jawa Timur. “Kami berharap dengan adanya deklarasi YRFI ini bisa menjadi wadah bagi komunitas dalam melakukan kegiatan yang positif serta bermanfaat. Selain itu, ikatan persaudaraan antar sesama pengguna motor Yamaha bisa semakin kuat dan bersinergi dengan baik khususnya di Provinsi Jawa Timur,”.

Di Hari pertama kegiatan diawali dengan diskusi bersama seluruh perwakilan komunitas yang hadir. Selain itu dilanjutkan dengan kegiatan pencalonan kandidat kepengurusan YRFI Jatim periode 2024-2027 mendatang. Kegiatan ini turut dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta sebagai wadah untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman dengan komunitas lainnya. Sehingga suasana kekeluargaan semakin terasa.

Hari berikutnya, kegiatan dibuka dengan pemilihan sekaligus pengesahan kepengurusan YRFI Jatim periode 2024-2027. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait program yang akan dilaksanakan oleh YRFI Jatim selama periode mendatang. Beragam activity seperti Touring, CSR, hingga keseruan lainnya menjadi salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Krisna Arif, Ketua umum YNCI Nasional mengungkapkan “Saya senang bisa bergabung dalam komunitas YRFI ini. Menurut saya dengan adanya komunitas ini bisa memberikan manfaat yang banyak. Selain menambah relasi, kita juga bisa menambah banyak pengetahuan tentang berbagai macam hal dan yang paling penting adalah menambah keluarga. Semoga kedepannya anggota komunitas ini bisa semakin bertambah di Jawa Timur dan bisa semakin solid,”. Ungkapnya.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di komunitas, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.