Dilema, Menggoda Tapi Kasta Berbeda

atasaspal.com – Bak seorang gadis yang berasal dari kasta bangsawan, selain cantik, dia juga begitu mempesona dan pandai membawa diri; tanpa bersolek pun ke-inner beauty-annya terserlah memanjakan hati dan mata. Namun apa daya cinta seorang jelata yang hanya mampu mendamba karena memang berbeda kasta. Begitu juga halnya dengan motor Honda All New ADV 160!

Jujur, secara visual motor ini sangat menarik dan memanjakan mata. Tinggi besar dan gagah mempesona. Begitupun dengan power dan torsi maksimum generasi 4 valve juga jauh lebih besar berbanding generasi sebelumnya yang hanya mengandalkan 2 valve. Sebuah point plus yang sulit untuk ditidakkan. Apalagi jika semua itu ditambah lagi dengan berbagai jejalan fitur-fitur kekinian yang bukan hanya sekedar untuk memperkaya gimmic markating belaka alias fitur yang unfaedah. Easy to use? Sudah pasti!

Namun kembali lagi bak cinta seorang jelata terhadap gadis bangsawan. Hanya bisa mendamba dan menyimpan pengharapan belaka. Semua terasa jauh dari jangkauan. Banderol sang matic adventure generasi terbaru ADV 160 yang mencapai 37 jutaan untuk versi CBS dan 40 jutaan untuk versi ABS harga estimasi untuk Jatim) kerasa berat didompet. Ya kerasa mahal dan gak kekejar untuk kaum jelata.

Mahal? Sudah pasti itu jawabannya. Jawaban kaum jelata yang daya jangkauan belinya 20 jutaan kebawah! Namun beda lagi jawaban konsumen yang berada pada strata yang lebih tinggi. Kaum ekonomi mapan. Mayoritas jawabannya mungkin akan sangat value for buy.

Sebuah persepsi yang sangat wajar terhadap price positioning ADV 160 karena segment yang dibidik adalah segment premium. Segmentnya kaum mapan. Bukan segmennya kaum jelata yang jika dikasih produk selalu berkeluh kesah mahallah, inilah, itulah, mending inilah, mending itulah… Anggap wajar saja karena mungkin itu sebagai bentuk penghiburan hati karena ketidakmampuan diri untuk membeli. Padahal 100% sadar bahwa motor ini sebenarnya valuable for buy. 🀣🀣🀣🀣🀣

So, cinta seorang jelata kepada gadis bangsawan memang menyakitkan jika tiada mendapat balasan.

Salam dari Bali.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, opini, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Dilema, Menggoda Tapi Kasta Berbeda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.