Nikmatnya Nasi Pecel Ala Honda, Harga Rakyat Jelata!

atasaspal.com – Kupinggirkan motor Mio M3 yang kukendarai dari kontrakan petak yang sekitar 2 minggu ini menjadi tempat tinggal selama dipulau Dewata ini. Bukan tanpa sebab karena netra ini melihat warung nasi khas Jawa, yup, nasi pecel. Berhubung masih pagi dan space waktu masih sangat memungkinkan untuk melipir, ya wes tuntaskan saja hasrat kerinduan terhadap kampung halaman yang begitu membuncah. Siapa tahu Nasi Pecel yang menggugah selera ini bisa menjadi pelipur jiwa.

Peaonut sauce alias bahasa kerennya sambel kacang yang cuer sebagai toping kulupan langsung membuat usus meronta minta pelampiasan. Ah… nikmat mata memandang dan semoga nikmat pula saat dimakan.

Em…. benar-benar nikmat dan lidah menjadi aktif bergoyang. Bahkan lebih hot lagi sensasi goyangannya jika dibandingkan dengan egolan Inul Daratista bertahun lalu saat awal menapaki karier di TVRI. Ah… lupa pula apa nama orkes pengiringnya itu. Namun yang jelas musisi kecernya begitu aktif bergoyang kesana kesini menjadikan suasana begitu hidup.

Asem, kerasa tuanya ketika mengingat hal itu. Ya, waktu yang bergulir begitu panjang tidak terasa terlalui. Sama seperti Honda BeAT yang sudah mengaspal dari generasi ke generasi. Dari yang awalnya hanya menjadi penjepit berduet dengan Vario 110 mengikis hegemoni Yamaha Mio hingga akhirnya malah menjadi Raja kelas rakyat jelata.

Sama dengan nasi pecel yang sedang kunikmati. Apapun kulupannya, entah sawi ataupun bayam berpadu dengan capar, dimeriahkan dengan biji lamtoro ataupun tidak yang penting topingnya tetap sambal kacang, tetaplah pecel namanya dan selalu menggugah selera.

Begitupun dengan Honda BeAT. Mau dijejali dengan teknologi kekinian ataupun jadul yang bagaimanapun, disuguhkan dengan design yang selalu ter-update, toh masihlah Honda BeAT namanya. Masihlah berbanderol selera jelata dan selalu menjadi primadona dan raja segment entry level, pasarnya kaum jelata!

So, tidak terlalu mencle A’A rasa jika menyebut Honda BeAT adalah Nasi Pecel ala Honda!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, opini, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.