Apa Motor Impianmu Sebagai Teman Untuk Lebaran?

atasaspal.com – Segelas kopi hitam menemani malam yang menusuk tulang dipegunungan selatan Tulungagung. Sudah lebih dari cukup sebagai penghangat dan pembangkit inspirasi untuk menulis tentang zona otomotive roda dua Indonesia yang melintas mendadak dikepala. Ah… benar-benar suasana yang sangat ideal dimalam Ramadhan kali ini. Ya, pada kebiasaannya bulan-bulan begini demand terhadap motor memang meningkat berbanding bulan-bulan lainnya.

Pada bulan Ramadhan, biasanya Pabrikan melalui Main Dealer dan jaringannya menggelontorkan berbagai program menarik untuk membangkitkan lebih besar lagi minat beli konsumen yang mana pada kondisi ini konsumen pun akan diuntungkan! Ini dari segi program penjualan. Belum lagi menyangkut produk-produk baru yang dihadirkan.

Sebut saja Honda yang beberapa waktu lalu merilis New Vario 160 dan kemudian berlanjut dengan New Genio 110 yang hadir dengan berbagai pembaharuan misalnya port charger yang dialihkan kebagian depan dari sebelumnya dibagian bagasi. Juga ring roda yang semula memakai ring 14 beralih ke ring 12 layaknya sang Scoopy. Sebuah refreshment product yang didasarkan dari user experience dan juga tentunya hasil riset pabrikan. Konsumen semakin dimudahkan, kan?

Belum lagi soal harga! Dengan harga mulai dari 19 jutaan OTR Jatim, siapa yang gak kepincut dengan sosok sang matic retro berdesain lebih compact dari Scoopy ini?

Harga New Genio 110 MY 2022 OTR Surabaya

  • New Genio 110 Rp 19.903.000 cbs
  • New Genio 110 Rp 20.448.000 iss

Sedangkan dari Yamaha, sang Pabrikan Garputala ini beberapa bulan sebelumnya lebih dulu merilis sang matic classy dalam diri Fazzio 125! Hebatnya, Yamaha disini berani menjadi first mover dengan menjejalkan teknologi Hybrid pada motor yang harganya hanya mulai 23 jutaan saja OTR Jatim! Itu baru dari sisi teknologi yang dibenamkan. Belum tentang desain yang fresh dan classy nya ituloh kekinian banget! Fuyoooo… Yamaha ogah main setengah-setengah cak.

Dari 3 motor diatas, kira-kira motor impian sampean untuk menemani berhari raya yang mana satu? Ataukah motor lainnya? Monggo corat-coret dikolom komentar atau wa saja… siapa tahu bisa menambah atau menumbuhkan inspirasi menulis A’A.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.