E01 Sang Nmax Listrik Akan Dijual Di Indonesia?

atasaspal.com – Terik mentari begitu menyengat dan memaksa mata harus menyipit demi sekedar untuk melihat keindahan dunia diluar sana yang terbingkai dan terpenjara dalam gawai pipih ditangan ini. Saat angin seolah sedikitpun enggan sekedar untuk mengintip apalagi menyapa, namun jemari ini tetap saja menari diatas nuts keyboard hp jadul yang masih saja menjadi andalan untuk aktifitas ngeblog dan tetek bengeknya dari seawal ide sampai dengan kelar produksi. Ya, sudah 2 tahun lebih tak terasa menemani dan selalu diajak bekerja keras. Ah… kasihan kamu…

Sebuah usia handphone yang bisa disebut bau tanah untuk era sekarang yang life cyrcle nya rata-rata 6 bulan sudah ada produk generasi penerusnya. Sedangkan dikelas flagship biasanya setahun sekali. Dan untuk motor ya berfariasi, tapi biasanya ya mulai 3 tahunan udah disegarkan demi memenuhi keinginan market. Agar market tetep seger dan tidak jenuh.

Ngomongin soal motor yang era sekarang ini udah mulai ada motor listrik yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia, kayaknya dan seharusnya Yamaha Indonesia tidak ketinggalan dengan lainnya karena Yamaha Global punya motor listrik aduhai ciamik dalam diri Yamaha E01 yang baru-baru ini dirilis di Thailand dan malah juga sudah pernah dipamerin di IIMS 2022. Yamaha tertarik memasarkannya di Indonesia?

Kendatipun Yamaha Indonesia, terkesan seolah tidak mengiyakan anggapan bahwa Yamaha E01 sang NMAX LISTRIK ini akan dijual di Indonesia, namun hadirnya sang motor listrik masa depan ini di IIMS 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, akhir maret lalu sudah bisa dijadikan grambyangan bahwa hal tersebut bukan hanya sekedar show only tapi lebih dari itu. Test the water sebelum produk benar-benar diboyong dan dipasarkan di Indonesia, mungkin?

Semua kemungkinan bisa saja terjadi dan A’A cukup percaya bahwa Yamaha E01 sang Nmax Listrik yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 100kpj ini akan segera dipasarkan di Indonesia. Apalagi, Yamaha seolah sudah lengket banget dengan strategi-strategi bliliant dalam menelorkan produknya. Sebagai first mover misalnya.

Sebut saja Vixion dan Nmax… ataupun yang terbaru adalah Fazzio yang mana Yamaha benar-benar membentuk pasar dan segmen baru di Indonesia. Lalu kenapa tidak dengan E01? A’A sih menunggu sang matic listrik yang dibekali dengan 3 mode pengecasan, model dual keen eyes like Yamaha R1 dan juga stang terbungkus layaknya NMAX ini mengaspal di Indonesia.

So, kita tunggu bersama-sama kehadirannya yang mana A’A rasa sudah tidak dalam jangka waktu yang lama lagi akan menyapa, say hello ke khalayak Indonesia. Monggo di note yess? Hehehehe

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, motor baru, opini, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.