ADA EXTRA THR DARI YAMAHA STSJ!!

atasaspal.com – Mendekati lebaran tahun 2022, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan extra THR bagi konsumen yang ingin tampil bergaya di hari lebaran. Hal ini menjadi salah satu cara yang digunakan oleh Yamaha untuk memeriahkan lebaran tahun ini.

Spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit motor Yamaha di Tunjungan Plaza, berkesempatan mendapatkan extra THR dari Yamaha STSJ berupa voucher belanja dan diskon senilai jutaan rupiah serta free angsuran 2 kali.

“Program ini spesial kami buat untuk masyarakat Jawa Timur yang ingin tampil modis di hari lebaran. Selain bisa membawa pulang motor Yamaha yang di dambakan, konsumen juga berkesempatan membawa pulang hadiah spesial dari kami,” Ujar William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Selain itu, khusus di hari konsumen weekend, konsumen berkesempatan mendapatkan merchandise menarik tanpa di undi. Berbagai macam hadiah disiapkan oleh Yamaha STSJ yang melakukan pembelian unit Yamaha.
Untuk masyarakat Jawa Timur yang ingin menyaksikan secara langsung dan melakukan pembelian unit, bisa mengunjungi Booth Yamaha yang ada di Tunjungan Plaza lt.5 (depan food court). Pameran diselenggarakan hingga 17 April 2022.

“Konsumen bisa melihat secara langsung motor matic terbaru Yamaha Fazzio, sementara untuk kalangan sport aka nada R15 dan WR155,” tambahnya.

Informasi lebih lanjut dapat lihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777- 898.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.