Experience Day 2 Goes To Mandalika: Gili Trawangan Sa Inges Puteri Mandalika

atasaspal.com – alunan ombak kecil menyapa pantai Teluk Nara, lembut belaiannya semerdu suara insan tersayang diujung telefon diseberang. Sebuah kerinduan yang tercurahkan tentang bagaimana ketenangan hati dan kepuasan batin bisa dicapai dengan cara yang sederhana; bersenda gurau dan berseru ria dengan sesama yang saban harinya terlanjur lelah oleh rutinitas harian. Ah…. Yamaha STSJ, Main Dealer Yamaha di Jatim, Nusa Tenggara dan Kalimantan begitu tahu akan hal ini!

Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili air adalah destinasi yang kita nikmati sepanjang hari. Dari sesaat setelah slow boat yang kita tumpangi mulai menyeruak perairan, alunan lembut sang ombak mengalunkan senandung lembut perairan gili, seakan memberikan ucapan selamat datang kepada Rombongan Tour Yamaha STSJ.

Swa foto dan berbagai keseruan mengabadikan momen langsung terrekan pada gawai masing-masing. Ah… indah nian syurga yang Tuhan titipkan pada Pulau Lombok ini. Puas swa foto, rombongan langsung disuguhi keseruan snorkling yang begitu wow dan seakan membuat lupa waktu! Puas? Sebenarnya belum namun karena kondisi fisik yang harus akur dengan kodrat balung tuwo, akhirnya cus menuju Gili Trawangan.

Edian… ombak membesar! Ombak pecak menghantam slow boat dan tempiasnya sukses membuat peserta berbasah-basah dan yang tidak terbiasa dengan dendangan sang laut langsung pucat pasi. But overall, setelah sampai di Hotel Villa Ombak, wajah yang kelelahan menyeruak kepermukaan sukses direduksi oleh seri-seri kepuasan! Ah… indahnya hidup! Kapan lagi bisa seru-seruan menantang adrenalin? Manfaatin aja!

Gili Trawangan… sebuah pulau yang bebas polusi dari kendaraan bermotor! Kendaraan yang digunakan disini adalah kendaraan listrik, sepeda ontel, kuda dan cidomo. Sebuah pulau yang eksotik dan asri tentunya. Ibarat cerita hikayat rakyat sasak, mungkin tidak berlebihan jika Pukau Gili Trawangan ini A’A sebut sebagai Gili sainges Puteri Mandalika saarak lek cerite nu.

Terimakasih Yamaha STSJ sudah memberikan kepuasan batin, memberikan experience yang bahkan sebelumnya tidak berani untuk sekedar membayangkan. Dan besok adalah puncak dari acara Goes To Mandalika dengan menonton MotoGP Mandalika 2022 dari 4 hari 3 malam yang direncanakan. Yamaha Gas Polllll

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di adventure, komunitas, opini, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.