Diskon Servis 20% Dari Yamaha Jatim ! Spesial Hari Kartini Cak !

atasaspal.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur peringati Hari Kartini dengan memberikan diskon servis sebesar 20% khusus untuk konsumen wanita yang berlaku selama tanggal 21 April 2021.

Seperti yang kita ketahui Raden Ajeng Kartini merupakan pejuang emansipasi wanita pada jaman penjajahan, yang sampai saat ini menjadi pelopor hebatnya dan mandirinya wanita masa kini. Oleh sebab itu, Yamaha Jatim ingin memanjakan seluruh konsumen wanita pengguna motor Yamaha dengan memberikan diskon servis pada motor kesayangannya.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Sebagai wujud apresiasi dan mengenang jasa Raden Ajeng Kartini atas perjuangannya yang luar biasa, kami juga ingin mengapresiasi para wanita mandiri yang berkenan untuk datang melakukan servis untuk motor kesayangannya selama hari kartini ”.

Konsumen bisa melakukan servis motor di seluruh bengkel resmi Yamaha yakni Surya Inti Putra (SIP) di seluruh area Jawa Timur kecuali karesidenan Kediri dan Madiun.

Konsumen tidak perlu khawatir, servis yang dilakukan tidak memiliki syarat dan ketentuan sehingga konsumen bisa melakukan servis dan pasti akan mendapatkan diskon.

Jadi bagi seluruh rider wanita yang memiliki jadwal servis persiapkan diri untuk mampir ke bengkel SIP Yamaha terdekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mendapatkan diskon servis yang berlaku selama Hari Kartini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor Customer Service (CS) Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, matik, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.