Enaknya Memanfaatkan SKY !

atasaspal.com – Yamaha Jatim atau PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim, NTB, NTT, Kalseltengtim, ingin mengajak para kaum rebahan untuk memanfaatkan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) yaitu servis motor sambil rebahan.

Menjelang bulan ramadhan, Yamaha Jatim sangat merekomendasikan fasilitas SKY kepada seluruh konsumen setia Yamaha, agar disaat sedang puasa konsumen tidak perlu jenuh menunggu antrian, ataupun repot-repot keluar rumah.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Konsumen adalah raja, selain memberikan servis motor terbaik, juga memberikan fasilitas yang membuat konsumen lebih terbantu, lebih mudah dan lebih efisien. Cukup panggil dari rumah, teknisi ahli akan datang” katanya.

Beberapa konsumen yang telah melakukan SKY merasa puas. Ibu Yuliana selaku konsumen motor Gear 125 menikmati servis gratisnya menggunakan SKY, “saya ini repot ngurusin rumah, jaga anak, harus ngerawat motor juga. untung ada SKY saya jadi bisa nyervis motor sambil ngurusin rumah, kan sayang kalau servis gratisnya gak kepakai.” ujarnya.

Bagi konsumen yang memiliki waktu padat karena bekerja, SKY juga dapat dipanggil ke tempat kerja, seperti Indra salah satu konsumen yang memanggil SKY di tempat kerja, mengatakan, “enak si bisa efisiensi waktu, karena waktunya bener-bener padet banget, pas pulang kerja bengkel tutup ya kan, jadi ini bisa sama kerja sekalian servis.”

Bagi konsumen yang ingin melakukan servis di rumah, ada beberapa cara mudah untuk menghubungi SKY :

1. Konsumen bisa membuka website http://www.yamaha-jatim.co.id dan cari lokasi dealer terdekat dari rumahmu, kemudian hubungi nomor telp. yang tertera kemudian ajukan permintaan untuk melakukan SKY.

2. Hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan service dengan memberikan alamat terdekat.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, matik, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.