Fitur Ini Jadi Rahasia PD Berkendara Diberbagai Kondisi Jalan !

atasaspal.com – Cak…. sebagai biker, tentunya sragian besar dari kita pernah terjatuh saat berkendara dengan berbagai faktor penyebab. Misalnya faktor human, lingkungan atau bahkan karena faktor motor. Nah mumpung ngomongin soal ini, yuk kita bahas lebih dalam lagi tentang jatuh cinta ini eh maksudnya tentang jatuh saat berkendara dan rahasia dibalik PD nya berkendara diberbagai kondisi jalanan. Lanjut? Skuy vroh….

Kembali lagi pakde… sebagian besar pengendara pasti pernah terjatuh dari motor karena ban slip ketika melaju di jalan berpasir, berbatu atau licin setelah hujan. Ban slip bisa terjadi apabila dalam kondisi jalan seperti itu, pengendara melakukan pengereman mendadak sehingga ban berhenti berputar, atau pengendara menarik pedal gas dengan penuh secara mendadak, atau hilangnya traksi ban kendaraan karena kecepatan terlalu tinggi saat berada ditikungan, ini lah yang membuat ban menjadi tidak seimbang dan bisa mencelakai pengendara. Wah jan keadaan yang sangat membahayakan….

Fitur ini perlu dipahami oleh orang-orang yang setiap harinya berkendara menggunakan motor, bahwa fitur TCS (Traction Control System) itu penting untuk keselamatan berkendara. PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim memberikan masukan bahwa fitur TCS ini sangat berguna untuk berkendara sehari-hari. Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra menuturkan, “kami ingin merekomendasikan motor dengan fitur yang sangat membantu keamanan berkendara, mengingat saat ini musim hujan, motor dengan fitur TCS akan mencegah terjadinya ban selip dan meminimalisir kecelakaan”.

Cara kerja fitur TCS ini menggunakan sensor speed yang bisa mendeteksi apabila terjadi perputaran ban yang berlebihan ketika akselerasi, menjadi sebuah pertanda akan terjadinya slip. Informasi tersebut dikiriman ke Electronic Control Unit (ECU) untuk mengatur sistem melakukan pengereman tanpa mematikan mesin, dibantu dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS).

Yamaha menginginkan semua pengguna motor bisa mendapatkan keamanan berkendara. Fitur TCS sudah bisa didapatkan pada skutik All New NMAX Connected/ABS. Perpaduan Traction Control System (TCS) dengan rem Anti-Lock Brake System (ABS) akan semakin mendukung keseimbangan ban pada motor. Fitur TCS yang ada di NMAX akan memberi sensasi berkendara lebih aman dan nyaman ketika menghadapi beragam kondisi jalan yang tidak tentu.

Harga All New NMAX 155 Connected/ABS sebesar Rp. 34.803.000 OTR Surabaya. Pembelian motor Yamaha NMAX selama bulan November akan mendapatkan diskon super dahsyat dengan FREE 3x angsuran. Bisa langsung diproses dengan mudah di delear Yamaha terdekat, untuk info lebih lanjut hubungi CS kami di 0822-8777-7898.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.