Harga WR 155 Masih Tetap Anteng Dari Awal Maret !

atasaspal.com – Cak…. gimana kabare? Semoga Panjenengan senantiasa dalam keadaan super baik sehingga tidak kaget dengan sebuah hal yang akan A’A sampaikan. Emange opo? Secara garis besarnya judul artikel sudah sangat mewakili. Yup, ini tentang harga WR155, sang motor trail berdimensi jangkung dan berbody gagah dari Yamaha yang disemati berbagai fitur keren dan kekinian. La memang harga WR155 sekarang berapa?

Jawabannya adalah masih sama seperti bulan bulan sebelumnya tepatnya dari tanggal 2 Maret 2020 silam yakni Rp 40.419.000.- OTR Jatim ( non plat AG dan AE ). Wedyan…. udah 7 bulan lebih dan sama sekali tidak ada kenaikan. Sebuah kabar yang sangat menggembirakan untuk Masyarakat Jatim diarea penjualan PT.STSJ nih…

Harga Yamaha WR155 Rp 40.419.000.- OTR Jatim

Beruntung banget nih untuk para calon buyer yang ingin memboyong motor trail berkubikasi mesin terbesar dikelas 150 tanah air yang menjadi satu-satunya motor trail kelas ini dari pabrikan Jepang yang sudah dilengkapi dengan Hazzard Lamp. Keren kan cak?

Duh jadi pengen nrabas bareng WR155 nih…. semoga segera bisa terrealisasi agar bisa plong bisa ngerasain sensasinya waktu dipakai trabasan… dan juga bisa melengkapi impresi berkendara yang mana dilu pas daily use review cuman A’A pakai dijalan aspal dan sedikit bermain air disungai juga pantai.

Btw back to topic… dengan harga 40 jutaan OTR Jatim tersebut, menurut A’A sang WR155 VVA ini adalsh motor ysng worth to buy cak… so, tunggu apa lagi?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.