Yamaha NMAX ABS 2020 Itu Bak Gadis Cantik Dan Pintar Yang Tidak Neko-Neko.

aerox

atasaspal.com – cak…. dijaman seperti ini sudah menjadi sesuatu hal yang lumrah jika seorang gadis cantik terkesan sedikit pilih-pilih dalam bergaul… konon sih untuk menumbuhkan dan menjaga image eksklusif dimata khalayak. Apalagi jika gadis cantik tersebut merupakan seorang yang pintar? Tentunya bisa-bisa perilakunya malah menjadi-jadi hanya untuk melindungi image premium yang menjadi maunya. Suka tidak suka dengan kenyataan ini namun toh inilah yang sedang terjadi. Ya walaupun tidak semua seperti itu tentunya.

Akibatnya, dengan perilaku seperti itu, bisa ditebak bahwa pergaulannya tidak bisa maksimal karena orang-orang yang berani melirik dan mendekati sang gadis adalah golongan-golongan yang tentunya punya embel-embel premium juga dan atau golongan yang rela memaksakan diri untuk melakukan panjat sosial demi sebuah image premium semu yang tercipta. Golongan bawah? Ya minggir dulu kecuali siap untuk upgrade sana sini statusnya.

Padahal, jika diamati lebih seksama dan lebih detil lagi, sang gadis cantik tersebut hanya bermodal paras cantik dan body yang memang aduhai. Soal IQ? ah… ternyata biasa saja, tidak ada yang istimewa. Namun sekali lagi berbekal paras cantik dan body aduhai, sang gadis bersikeras menunjukkan ataupun tebar pesona kepada khalayak bahwa dia adalah seorang gadis yang high class yang layak untuk mendapatkan perhatian lebih karena dia adalah yang terbaik ditempat tersebut.

Padahal gadis tersebut sejatinya tahu dan sadar bahwa ada gadis lain yang juga cantik dan jauh lebih pintar darinya dan yang terpenting dalam bergaul dia tidak pilih-pilih harus dengan premium. Gadis inilah yang lebih pantas disebut sebagai the real premium. Namun demi menutupi egonya yang tinggi, sang gadis seolah acuh dan tetap pada caranya bersosialisasi. Sudah kapalang tanggung, mungkin gitu cak… Siapa gadis cantik dan pintar yang tidak neko neko tersebut?

Hahahaha…. ah… ini hanya sebuah ungkapan hati, tidak usah kepo apalagi dimasukkan kedalam hati. Namun secuil ‘jepretan’ tersebut diatas jika kita paksa seret kedalam dinamika pasar matic bongsor tanah air saat ini kok ya ada mirip-miripnya ya cak… hahaha… ilmu cocoklogi mulai bermain nih…

Sebut saja gadis cantik dan pintar tersebut sebagai New NMAX ABS 2020. Wajah cantiknya bisa kita asumsikan sebagai desain yang mewah dan berkelas, kepintarannya bisa kita tempatkan pada fiturnya yang berlimpah, ketidak neko-nekoannya dalam bersosialisasi bisa kita masukkan pada harga yang lebih value jika berkacamata pada fitur yang ada. Rasanya tidak berlebihan kan?

Lantas diasumsikan sebagai apa gadis cantik satunya lagi yang selalu menekankan bahwa dia adslah gadis premium? Hehehe…. wes rausah dicari jawabannya lah wong ini cuman coretan pengisi malam…. Menurutmu piye cak?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.