Menerawang Masa Depan New NMAX 155 Jatim

aerox

atasaspal.com – cak…. akhirnya generasi terbaru dari New NMAX resmi rilis di Jatim, beberapa hari yang lalu dengan harga OTR Surabaya Rp 31.132.000.- untuk versi standart dan Rp 34.803.000.- untuk versi ABS Y-Connect. Dengan pisitioning harga direntang tersebut, tentunya sangat menarik untuk menerawang akan seperti apa perjalanan motor apparel personal ego ini. Apakah akan sesukses, lebih sukses atau akan sedikit meredup berbanding generasi sebelumnya? Ok lanjut membaca dan jangan lupa cemilannya.

Membahas tentang akan seperti apa New NMAX 2020 dimasa depan tentunya banyak banget variable yang akan menjadi faktor penentu misalnya oknum jaringan Dealer dibawah naungan STSJ di Jatim tidak mengeruk keuntungan dan aji mumpung… mumpung produk berstatus hot dan banyak diburu konsumen, diberlakukan upping price yang memberatkan konsumen. Itu hanya sebuah gambaran cak… Selain itu juga masih banyak faktor penentu lainnya, bisa dari internal juga bisa eksternal.

Namun jika melihat semakin banyaknya New NMAX 2020 dijumpai berlalu lalang dijslanan bahkan sebelum motor ini resmi dirilis diSurabaya, tentu ini menimbulkan keoptimisan bahwa NEW NNMAX generasi terbaru ini akan lebih sukses dari pendahulunya. Kenapa bisa begitu? Ada beberapa sebab yakni brand image yang sudah mengakar kuat di mindset konsumen, merupakan standart pencapaian masa kini golongan menengah kebawah dan juga soal harga cak. Terutama untuk versi ABS Y-Connect. Monggo bsndingkan dengan harga kompetitor, disini versi ini berasa banget murahnya walaupun sejatinya duit hampir 35 juta itu tidaklah sedikit.

So, menurut Panjenengan semus gimana cak? Apakah NNAX terbaru ini akan sesukses, lebih sukses atau justru meredup berbanding generasi sebelumnya? Kalau mrnutut A’A sih ini motir bakalan akan lebih laris lagi.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.