Yamaha XSR 155, Bukan Hanya Sekedar Retro Bike !

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. Calon motor baru Yamaha? tentunya Yamaha XSR 155 sangat layak untuk dibahas dan diharapkan agar segera bisa mengaspal di Indonesia. Bukan hanya sekedar mengaspal namun juga mendapatkan perhatian dari konsumen karena motor ini bukan hanya sekedar motor retro tapi lebih dari itu semua. Maksute?

Seperti panjenengan ketahui semua bahwa pada kelas ‘entri level’ sport retro ini Kawasaki telah hadir lebih dulu dengan W175 series yang bisa dibilang cukup sukses dalam segi penjualan… Kendatipun serapannya tidak besar namun jika dilihat segment yang ditempati begitu segmented, jumlah kecil tersebut bisa berarti sangat besar. Sangat berarti untuk pabrikan berlogo huruf K tersebut….

Dan disinilah kehadiran Yamaha XSR155 diharapkan mampu memberikan diferensasinya yang tersendiri kepada market sehingga market memiliki pilihan lain selain gacoan Kawasaki tersebut. Misalnya dengan diferensasi bahwa XSR155 itu bukanlah hanya sekedar retro bike tapi lebih dari itu. Contohnya?

Soal desain tentunya kita sudah tau semua… Bisa dibilang sudah sesuai ekspektasi. Power dan torsi? Ah, yang namanya retro bike mau dikasih power sebesar apa sih? hal ini skip saja… Power seadanya saja sudah cukup biar kesan jadulnya lebih kerasa. La terus apa dong nilai plus yang mesti disematkan pada XSR 155 biar langsung klik dihati dan tabungan konsumen?

Jawabannya adalah pricing cak…. Posisi inilah yang mesti digodog maksimal oleh Yamaha… Karena positionig pricing kerap menjadi pertimbangan konsumen dalam memboyong motor kendatipun ini adalah kelas hobby… Ya semisal 29 jutaan gitu… Kan juos tuh… Kan kesan bukan hanya sekedar retro bike lebih kerasa lagi… Ya, retro bike, kelas hobby namun harga sangan bersahabat dikantong dan finally valuable to buy…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s