Loh Kok PCX 150 Mahal Banget Ya?

aerox
aerox

atasaspal.com – cak… Ngomongin PCX Hybrid dulu ya… motor ini didesain dengan desain yang identik dengan PCX 150 reguler… Secara kasat mata jika dilihat sekilas bedanya cuman hanya pada pilihan warna dan emblem pada tebeng body samping saja. Namun sebenarnya kedua motor matic ini beda banget dan tidak sama secara spesifikasi dan juga beberapa detil lainnya… Dan hal inilah yang membuat salah satu tetangga A’A merasa dibohongi saat ngobrol dengan kenalannya yang kebetulan seorang owner PCX Hybrid.. Loh kok bisa?

PCX Hybrid

Yup, namanya orang awam cak… seng penting bentuknya sama ya ngiranya adalah motor yang sama… hehehehe… Tetangga A’A kurang percaya saat dikasih tahu bahwa PCX kenalan tersebut seharga 40 jutaan karena yang Do’i tahu hanya seharga 30 jutaan, berdasarkan kerabatnya yang baru meminang sang kuda besi… Walaupun sudah dicoba dikasih tahu, namun Do’i masih merasa kurang puas dengan info yang diterima dan tetap menganggap bahwa do’i dikibulin sang kenalan hingga pada puncaknya beberapa hari kemudian ketemu A’A dan mencurahkan rasa kekurang puasannya…

‘Mas PCX 150 sekarang kok mahal ya? padahal bulan lalu masih 30 jutaan loh sekarang udah 40 juta lebih…’ tutur Do’i membuka percakapan.

Dengan seksama A’A mendengarkan Do’i berceloteh sehingga akhirnya A’A mengiyakan bahwa PCX kenalannya adalah benar seharga 40 jutaan dan tidak sama dengan kepunyaan kerabatnya… A’A jelaskan panjang lebar 14 perbedaan dari kedua PCX 150 tersebut semisal pilihan warna PCX150 Hybrid ada emblem 3D Hybrid dicasing tebeng, dan warna motor hanya ada dark blue saja… Kemudian juga tentang reflektor lampu depan yang nama pada PCX Hybrid berwarna biru sedangkan PCX bensin tidak, Lalu pada stoplamp aksen PCX150 Hybrid bening transparan dan bukan merah seperti model bensin, Speedo meternya juga berbeda… lengkap punyanya PCX Hybrid…

Setelah A’A jelaskan panjang lebar akhirnya Do’i manggut-manggut seolah sudah mengerti dan faham sambil terkekeh dan mengatakan Wasem tenan tak kiro aku diapusi… eh ternyata tenanan… La nyatu bentuk e podo loh karo PCX biasa….

So, masbro pernah ngalamin kejadian seperti ini? monggo share saja dikolom komentar ya… PCX 150 40 jutaan? itu kan PCX Hybrid….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, moladin, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s