Harga PCX Jatim 1 Harga, Target Mengalahkan NMAX Dalam 4 Bulan!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… pada tanggal 12 Februari 2018 lalu menghadiri undangan MPM Honda Jatim dalam rangka Launching All New PCX 150 kang…. Seperti biasanya pada saat Launching New Product tentu pasti ada sesi Q and A antara Pabrikan dan Blogger, maka pada kesempatan tersebut jelas tidak kami sia-siakan untuk mengajukan berbagai pertanyaan tentang All New PCX 150 kang… Salah satunya adalah tentang target MPM menjadikan All New PCX 150 sebagai Market Leader. Sebenarnya banyak banget informasi yang mau A’A share kepanjenengan semuanya namun pada artikel kali ini kita bahas dulu tentang hal ini ya kang…

launching 2

Lalu, dengan target yang boleh dibilang adalah target jarak dekat, kira-kira strategi apa yang diterapkan oleh MPM dalam merebut perhatian market? Salah satunya adalah dengan penerapan 1 harga se-Jatim yang biasanya memang tidak 1 harga kang… manteb banget nih kang… jadi bila panjenegan mau beli didealer daerah manapun yang penting masih didalam Wilayah Jawa Timur, harganya ya podo wae alias sami mawon.

launching 7

“Dialam memasarkan PCX 150 di Jatim, MPM Honda menerapkan harga yang kompetitif, karena kami sadar, untuk mengawali menjual produk baru diperlukan effort yang kuat dari segala lini untuk menjadi market leader di segmen ini, oleh karena itu dengan perhitungan cermat, MPM memberikan harga yang hanya berselisih IDR 120 ribu dari harga di Jakarta”, jelas Suwito, Presiden Direktur PT MPM.

Sangat menarik nih kang karena dengan penerapan harga yang hanya berbeda Rp 120.000.- berbanding Jakarta jelas ini merupakan anguin segar untuk para pecinta PCX 150 di Jawa Timur karena penerapan harga ini jauh lebih murah berbanding Jawa Tengah yang secara jarak distribusi juga lebih dekat dari Jakarta. Dengan penerapan harga ini MPM berani mentargetkan bahwa dalam 4 bulan pertama akan menjadi Market Leader di Jawa Timur pada segment ini.

“Target penjualan untuk Honda PCX 150 berkisar di angka 2500 unit/bulan, dan jika bisa melampaui angka tersebut, dalam tiga sampai empat bulan kami optimis sudah bisa menjadi market leader di segmen ini”, lanjut Suwito.

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Harga PCX Jatim 1 Harga, Target Mengalahkan NMAX Dalam 4 Bulan!

  1. wong awam ae berkata:

    as always.. jurus andalan AHM & MPM adalah HARGA

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s