MPM Siapkan Bonus Puluhan Juta Rupiah Untuk Lima Pembalap Muda Ini!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Musim balap 2017 telah usai dan saatnya menyongsong musim balap 2018. Dalam menyongsong musim balap 2018 ada kabar gembira nih kang bro… Ya, kabar gembira ini datang dari PT. MPM selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang mana akan memberikan support kepada 2 tim asal Jatim! Ya, 2 tim balap tersebut adalah MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team dan MPM Honda Rosvita Racing Team yang akan berlaga pada event kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup dan kejurnas sepanjang musim 2018 dengan mengandalkan 5 Pembalap muda potensial dengan target utama prestasi juara umum di semua kelas Kejurda!

WhatsApp Image 2018-02-05 at 10.57.01 (1)

Lantas siapa saja barisan pembalap muda yang berada dibawah panji-panji kedua tim tersebut? Dibawah panji MPM Honda Rosvita Racing Team Pebalap : Ilzam FR yang akan bertarung dalam kelas MP3 & MP4 serta Vicky Maulana yang berlaga dikelas MP 5 – MP6. Adapun Robi riswandi yang bertarung dikelas MP1-MP2, Rajendra SP di MP3-MP4 dan Aqshal Ilham dikelas MP5-MP6 berada dibawah naungan MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 10.57.02

“Tahun ini kami membidik prestasi juara umum di semua kelas Kejurda sebagai target utama. Kami berharap bisa mendominasi dan meneruskan prestasi 2017. Semoga support ini akan dapat membuahkan hasil terbaik,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 10.57.00

Dan menariknya lagi nih kang jika Team yang di-support berhasil mencapai target yang dicanangkan maka akan diganjar dengan bonus puluhan juta rupiah dari MPM! Wah jan manteb tenan nih kang… selain melakukan supporting juga menyediakan bonus yang nilainya sangat besar. Tentu ini akan memacu semangat Pembalap dan Tim yang bertarung untuk selalu tampil all out mengeluarkan kemampuan terbaik dalam penampilan sepanjang musim balap 2018 ini.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 10.56.58

“Juara umum di setiap kelas di kejurda Jatim 2018 akan diberikan Uang Pembinaan Puluhan juta rupiah,” kata Budi Santoso selaku Manager Motorsport PT MPM.

Lantas bagaimanakah tanggapan Tim Balap yang di-support oleh MPM?

“Kami senang dengan adanya bonus juara ini, memotivasi kami untuk memberikan hasil terbaik, semoga bisa memenuhi target dari MPM”  kata Robert Spire pemilik MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team.

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di honda, moladin, umum dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s