3 Pilihan Warna GSX-R150 Shutter Key Si GSX-R150 Versi Murah

aerox

atasaspal.com – Kang bro… akhirnya resmi sudah GSX-R150 dirilis… dengan harga Rp 28.900.000.- OTR Jakarta. Kehadiran varian ini jelas untuk mengakomodir keinginan publik akan adanya GSX-R150 dalam versi yang lebih terjangkau.Manteb nih kang… Menariknya nih kang pada GSX-R150 versi murah ini Suzuki menyediakan 3 pilihan warna baru yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Lantas pertanyaannya apakah ada perbedaan spesifikasi antara GSX-R150 Keyless ignition dengan GSX-R150 Shutter Key?

WhatsApp Image 2018-01-16 at 17.04.09

Menurut Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja kang…. Menarik banget nih… motornya kencang dan harganya terjangkau dengan kualitas Suzuki yang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan.

Dan menariknya ladi adalah adanya anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki sebagai bonus pembelian… Kurang apa coba….

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.” ungkap Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, suzuki, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke 3 Pilihan Warna GSX-R150 Shutter Key Si GSX-R150 Versi Murah

  1. nganungini berkata:

    dimana2 upgrade buat kejar spek R15 ini malah downgrade…semoga laku…

    Suka

    • Emak recing berkata:

      Downgrade apanya gan ? Mesin sama cuma benda dari kunci aja di huatkan dua versi keyles dan kunci konvensional agan tw artinya donwgrade gak ? Ini mah down fiture, fitureny di buat dua supaya yang g suka keyles bisa pake kinci konvensional ,

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s