Menjajal Terjalnya Lereng Gunung Wilis Bareng Yamaha X-Ride! Seru Nih Kang!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Kemarin sekitar 30 rider Yamaha X-Ride melakukan turing dari Kota Kediri menuju kawasan wisata Irenggolo di lereng Gunung Wilis, 16 Desember 2017 lalu. Melewati medan pegunungan yang terjal, para rider menjajal secara langsung ketangguhan matic adventure punya Yamaha ini. Dan memang Yamaha X-Ride didesain untuk penggemar petualangan yang menyukai tantangan. Dengan tampilan yang sporty, mesin 125cc, shock yang empuk, serta ground clearance yang lebih tinggi.

WhatsApp Image 2018-01-25 at 11.07.37

Meski jarak yang ditempuh cukup jauh, sekitar 30 km dengan kondisi jalanan yang berliku dan menanjak peserta tampak enjoy. Sebab selama turing peserta disuguhi view alam yang menarik sepanjang rute yang di lewati.

WhatsApp Image 2018-01-25 at 11.08.19

Start pukul 10 pagi, turing X-Ride Adventure Camp ini tiba di kawasan wisata Irenggolo sekitar pukul 12 siang. Seusai makan siang rider langsung mendirikan tenda untuk dipakai bermalam. Meski cuaca cukup cerah tapi udara dingin cukup menusuk. Maklum tempatnya berada di ketinggian 1200 meter dpl.

Sembari menikmati suasana alam pegunungan, rider X-Ride saling berinteraksi dan sharing dalam suasana akrab.  Di malam perkemahan, para rider X-Rider juga disuguhi party ala petualang seperti api unggun, barbeque serta musik yang menghangatkan suasana. Menurut para rider, ketangguhan X-Ride memang teruji saat melewati medan yang cukup ekstrim.

Esok harinya para rider diajak berpetualang dengan cara outbond di lokasi wisata. Selain itu games yang sifatnya fun juga menambah suasana akrab antar rider. Peserta pun berkesempatan ikut selfie contest bersama All New X-Ride 2017 yang berhadiah total 1 juta rupiah.

Secara desain dari All New Yamaha X-Ride 125, dimana motor pembaharuan ini banyak mengalami perbedaan dimana All New Yamaha X-Ride 125 merupakan motor yang mengusung konsep sebuah motor petualang, hal ini bisa terlihat dari beberapa desain yang dibawanya, desain adventure yang dibawanya sangat cocok untuk sobat yang berjiwa petualang, stang lebar yang digunakan juga semakin membuat manuver motor ini semakin baik. tampilannya juga di imbangi dengan digunakannya LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) sebagai headlampnya.

Dibandrol dengan harga All New Yamaha X-Ride 125 yang lebih mahal dibandingkan dengan sang pendahulu membuat banyak tambahan yang dibawa All New Yamaha X-Ride 125, salah satunya adalah dengan digunakannya bagasi yanng cukup lebar, meskipun belum bisa untuk membawa helm namun bagasi yang digunakan All New Yamaha X-Ride 125 masih terbilang lebar, All New Yamaha X-Ride 125 juga akan dibekali dengan tiga pilihan menarik yakni Explorer Green, Passion Red dan Tough Black. (*)

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, adventure, matik, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s