All New PCX 150 MY 2018 Di Jatim Banyak Pesanan

aerox

atasaspal.com – kang bro… disela-sela meliput acara Honda Dream Cup 2017 seri 4 di Sirkuit Internasional Bung Tomo, Surabaya, pas sesi press conference A’A sempat ngobrol santai dengan bapak Abdi Ronotama selaku General Manager Marketing PT MPM distributor menanyakan tentang progress sang All New PCX yang mana baru-baru ini sudah di Soft Launching di Jakarta. Dari penuturan beliau dapat diketahui bahwa ternyata geliat sang MAXI terbaru Honda produksi lokal ini mendapatkan tanggapan yang antusias dari masyarakat Jatim.

WhatsApp Image 2017-12-13 at 12.22.28

Dan ini dibuktikan dari penerimaan indent yang sudah mencapai 50an unit. Padahal spesifikasi mesin All New PCX ini masih dikekepin dengan rapet… Menarik nih kang…. Bayangkan kang… Spesifikasi All New PCX 150 masih belum diumbar plus harus bersaing dengan pemain lama yang tentu namanya sudah mengakar kuat di market namun antusias publik ternyata cukup tinggi. Ya, kendati angkanya ‘hanya’ puluhan namun sebagai pendatang baru pencapaian itu sudah terbilang cukup baik.

WhatsApp Image 2017-12-13 at 12.22.32 (2)

Selain itu dengan hanya uang muka minimal sebesar Rp 2 juta panjenengan sudah bisa memesan All New PCX 150 kang… Tentu akan sangat menarik karena para pemesan ini akan mendapatkan prioritas untuk mendapat unit All New Honda PCX 150 sesuai dengan nomor urut indent. Manteb kan… Lalu kapan para pengindent akan mendapatkan unit All New PCX 150? Pada bulan Februari kang…

“Syarat inden All New Honda PCX 150 ini dengan uang muka minimal Rp 2 juta,”

“Ketika sudah ada distribusi ke kami, maka para penginden ini yang kami utamakan untuk mendapat unit All New Honda PCX 150 sesuai dengan nomor urut indent,”

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s