Driver Ojek Online Ini Di Nonaktifkan Hanya Karena Dirasa Terlambat Memberikan Uang Kembalian Customer… Sungguh Miris….

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Terenyuh, marah dan entahlah seribu rasa campur aduk dalam hati A’A saat membaca artikel teman-teman Blogger yang mana disitu ditulis bahwa seorang driver ojek online harus rela akunnya dibekukan pihak perusahaan atas aduan customernya yang dikirim via email. Ya, sang Customer komplain ke perusahaan ojol tersebut menyatakan bahwa dia terlambat masuk kantor karena tukang ojek onlinenya tidak menyediakan uang kembalian… Biyuh….. Parah iki cak… parah…

foto ojek online yang akunnya dibekukan

Panjenengan tahu berapa yang harus dibayar oleh Customer ojek tersebut? Cuma Rp 6000 untuk ongkos perjalanan dari MP2 sampai dengan TSO. Namun dia membayar dengan uang Rp 100k. Kontan, karena bapak itu memang tidak mempunyai uang kembalian untuk uang sebesar itu, si bapak Ojel Online mencarikan kembalian… berhubung masih pagi ya terang saja agak susah untuk mencarikan kembaliannya namun akhirnya sang Bapak driver ojek online tersebut berhasil mendapatkannya.

Akun Ojek Online dibekukan

Namun… ketika sudah bersusah payah mencarikan uang kembalian, bukan rasa terimakasih yang didapatkan oleh sibapak… justru sebaliknya kang…. sang Customer melakukan komplain keperusahaan ojek online dengan dalih dia terlambat masuk kantor karena driver ojek online tersebut tidak menyediakan uang kembalian. Dan apesnya lagi fihak perusahaan tanpa melakukan cek silang langsung menjatuhkan punishment dengan membekukan akun sang driver tersebut. Dyar….

driver ojek online yang akunnya dibekukan

Jujur kang… A’A merasa marah dan muak oleh kelakuan sang Customer tersebut… hanya karena keterlambatan memberikan uang kembalian dan dia terlambat masuk kantor, masa ya sampai melaporkan sang driver ke perusahaan. Apakah dia tidak menyadari bahwa aduannya tersebut berakibat sangat fatal terhadap kelangsungan sang bapak dalam mengais rejeki? Mestinya, dia sudah tahu biaya ojek online tersebut dan sudah menyiapkan uang pas atau uang 10.000 atau 20.000 lah… tidak banyak kok… hanya 6000 rupiah saja kan yang harus dibayarkan… tapi dia malah membayar dengan uang 100k…

Dan disini A’A juga menyesalkan sikap yang diambil perusahaan ojek online dimana bapak itu bernaung yang mana langsung menjatuhkan punishment tanpa melakukan cek silang terlebih dahulu… Duh… beginikah cara memperlakukan Mitra Kerja Perusahaan Anda???? atau mungkin Perusahaan Anda merasa sudah besar dan masa bodoh dengan keberlangsungan rejeki Driver Mitra? Apapun itu, sebelum semua menjadi semakin tersebar luas didunia maya yang mungkin bisa berpotensi menciderai imej perusahaan Anda, ada baiknya segera perbaiki situasi yang ada ini.

Satu pesan A’A untuk para pengguna jasa ojek online, siapkanlah uang pas untuk membayar driver, minimal nominalnya jangan terlalu jauh dari ongkos yang ditetapkan. Untuk Perusahaan Ojek Online, sebaiknya cek silang terlebih dahulu semua laporan yang melakukan komplain terhadap driver mitra anda… Dan untuk bapak Ojek Online nya… yang sabar ya pak… Semoga rejeki bapak semakin besar, semakin berlipat ganda dan semakin barokah dari sebelum kejadian ini….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di opini, umum dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s