Gesits Siap Bersaing Head to Head dengan Honda! Menarik Nih Kang…

aerox

atasaspal.com – kang bro… kelihatannya Garansindo group sangat optimis bahwa Gesits, sang motor listrik hasil kolaborasi dengan ITS tersebut akan mampu bersaing dengan Honda! What Honda? Ya, Chief Executive Officer Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah mengungkapkan bahwa fihaknya tidak mempersoalkan apabila ada pabrikan motor jepang ikut nyemplung dan memproduksi motor listrik menyaingi Gesits.

gesits-motor-listrik

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa AHM sedang mengembangkan motor listrik bernama EV Neo yang sudah diuat 2 unit dan juga telah menggelar uji coba perilaku berkendara sepeda motor listrik akhir tahun lalu. Mensikapi hal ini Do’i pun angkat bicara bahwa siap bersaing yang penting bersaing secara sehat… Wah jan optimis kang…

Harga-motor-listrik-Indonesia-skutik-GESITS

“Ya silakan saja. Yang penting persaingan sehat saja, dan kami juga cukup yakin dengan Gesits,” ungkapnya kepada wartawan di Jakarta.

Bukan tanpa alasan kenapa pria yang akrab disapa Memet itu optimis kepada masa depan gesit jika seandainya Pabrikan lain benar-benar memproduksi motor listrik. Ia meyakini bahwa skuter listrik Gesits mampu bersaing di pasar roda dua karena teknologi yang disematkan tak kalah canggih kang… Selain itu, Dia juga mengatakan bahwa produk itu bisa diterima pasar karena slain bagus juga memiliki harga yang value for money, model, durabilitas dan purna jualnya bagus…

“Motor ini punya teknologi, malah standarnya bisa untuk ekspor. Saya rasa sangat-sangat bisa dan mampu (bersaing),”

“Yang bisa membuat produk diterima, pertama ya produknya harus bagus. Kedua, harganya juga bisa diterima, modelnya, durabilitas dan purnajual harus bagus. Itu semua tolak ukur yang dipakai. Kami siap head to head,”.

Tentunya rasa optimistik Garansindo Group bukan ngawur tanpa perhitungan matang kang… tentu sudah melakukan ‘test market’ terlebih dahulu…. So, apakah nanti gesits akan mampu bersaing dan berkembang melawan para raksasa roda dua Indonesia yang telah lama eksis selama ini? kita nantikan bersama-sama kang….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di umum dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Gesits Siap Bersaing Head to Head dengan Honda! Menarik Nih Kang…

  1. DNFmagz berkata:

    Jika d lihat dari teknis saja teorinya memang mudah 🤔 tp non teknisnya gmn, misal brand awarnes

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s