CBR250RR Kabuki Terinspirasi dari Budaya Kabukimono, Rp 71 Jutaan OTR Tulungagung Jatim, include single seat cowl!

aerox

atasaspal.com – Kang Bro… beberapa hari lalu tepatnya tanggal 10 Agustus 2017 bertempat diajang otomotif GIIAS, Honda memperkenalkan varian Special Edition baru dari CBR250RR Kabuki sebanyak hanya 100 unit saja kang… Mengusung tema The Art of Kabuki, apasih sebenarnya yang ditawarkan dalam grafis ikonik CBR250RR SE Kabuki tersebut?

Sebuah kuda besi bercita rasa seni yang tinggi dengan ikon seni Jepang yang didalamnya terdapat peta Indonesia dengan maksud menggambarkan bahwa CBR250RR sebagai bagian dari karya anak bangsa Indonesia kang… Selain itu, aura kabuki terasa kental pada sang kuda besi dengan pengaplikasian warna hitam pada suspensi depan dan merah hitam yang membalut bagian velg depan serta putih dibagian belakang….Gaya Asimetris kang…. jan out of box bila dibandingkan dengan kebanyakan motor yang beredar di tanah air…

Lalu sebenarnya terinspirasi dari apa sih kok sampai CBR250RR Kabuki lahir kepasaran? Mengutip dari otomania, CBR250RR Kabuki ini lahir karena terinspirasi dari budaya Kabukimono yang populer di era Sengoku pada abad 15-16 Masehi yang mana pada era tersebut para samurai menjadi simbol keberanian dan ketangguhan dalam memilih jalan hidupnya di Masyarakat.

Itu tadi sekilas tentang kelahiran CBR250RR Kabuki kang… La terus menyinggung harga sang kuda besi, berapa sih Harga CBR250RR Kabuki? Rp. 70.825 OTR Jakarta kang… Sedangkan CBR250RR Kabuki OTR Tulungagung Jatim Rp 71.190.000 include single seat cowl menurut info dari MPM Tulungagung yang masuk keredaksi atasaspal new room kang… So, monggo bagi Panjenengan yang pengen memiliki sang kuda besi yang hanya dibuat 100 unit saja, segera pesan… siapa tahu masih kebagian….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, komunitas, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke CBR250RR Kabuki Terinspirasi dari Budaya Kabukimono, Rp 71 Jutaan OTR Tulungagung Jatim, include single seat cowl!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s