Pedrosa Juara, Marquez Kedua, Lorenzo Ketiga. Rossi Dan Vinales Terpuruk, Yamaha Movistar Gagal Podium MotoGP Jerez 2017!

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, MotoGP Jerez telah usai dengan menghasilkan Dani Pedrosa sebagai Juara disusul Marq Marquez kedua dan Jorge Lorenzo ketiga. Melihat hasil race, sepintas terkesan biasa-biasa saja karena keluarnya duo repsol dipodium teratas sudah bisa diprediksi dari hasil Q1 sampai dengan kualifikasi. Namun saat race berlangsung, banyak hal tak terduga terjadi. Salah satunya adalah dengan berhasilnya Lorenzo mengunci podium 3. Itu saja? tidak kang… monggo disruput dulu kopinya…

Hasil MotoGP Jerez Spanyol

Race Jerez 2017 menyisakan cerita bahwa untuk pertama kalinya Yamaha Movistar gagal menempatkan pembalapnya dipodium. Terasa sangat kontras karena pada 3 race awal, Yamaha begitu digdaya. Namun di Jerez, kedigdayaan Yamaha seolah sirna, lenyap tak berbekas… Dimana Rossi? Dimana Vinales?

VR46 seolah sangat kesulitan sepanjang jalannya race. Memilih memakai ban depan Hard Compound Slick dan Ban belakang Slick Medium, jangankan bertarung dengan duo Repsol, menghadapi Johan Zarco saja terlihat keteteran. Melorot dan terus melorot hingga akhirnya harus akur dengan finis diposisi 10. Apakah ada yang salah dengan Rossi pada race kali ini? Lalu bagaimana dengan vinales? Sang pembalap yang digadang gadang sebagai predator para Alien motoGP 2017 ini pada race Jerez terlihat sedikit tenggelam namun masih lebih baik dari pencapaian Rossi dengan berhasil finish diurutan 6.

Praktis dengan terdamparnya Duo Movistar dari podium, MotoGP Jerez menyisakan cerita untuk pertama kalinya Yamaha Movistar gagal Podium seri di MotoGP 2017 kang! Namun kegagalan tim pabrikan ini sedikit terobati saat tim Yamaha Tech 3 mampu bersaing dibarisan depan dan Zarco sempat beberapa kali terlibat battle dengan Marq Marquez…

Adakah yang salah dengan Yamaha? Disaat tim pabrikan seolah terpuruk, tim satelit malah tampil beringas lewat Johan Zarco. Dengan hasil seperti itu, apakah bisa dikatakan bahwa untuk motoGP Jerez 2017 ini Honda mulai menemukan settigan dengan sasis baru sedangkan Yamaha malah kesulitan dengan grip ban? Entahlah… A’A sama sekali tidak ngeh dengan hal-hal teknis kang….

So, MotoGP Jerez 2017 menyisakan cerita Pedrosa Juara, Marquez Kedua, Lorenzo Ketiga. Lorenzo mulai klop dengan Ducati? yang jelas Rossi dan Vinales Terpuruk, Yamaha Movistar Gagal Podium MotoGP Jerez 2017!

Berikut hasil lengkap MotoGP Jerez 2017 Top 10

MotoGP Race FINISHED
POS # RIDER GAP
1
26
D. PEDROSA
45:26.827
2
93
M. MARQUEZ
+6.136
3
99
J. LORENZO
+14.767
4
5
J. ZARCO
+17.601
5
4
A. DOVIZIOSO
+22.913
6
25
M. VIÑALES
+24.556
7
9
D. PETRUCCI
+24.959
8
94
J. FOLGER
+27.721
9
41
A. ESPARGARO
+31.233
10
46
V. ROSSI
+38.682

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di ducati, honda, motogp, suzuki, umum, yamaha. Tandai permalink.

2 Balasan ke Pedrosa Juara, Marquez Kedua, Lorenzo Ketiga. Rossi Dan Vinales Terpuruk, Yamaha Movistar Gagal Podium MotoGP Jerez 2017!

  1. OOTOVM29 berkata:

    gara² komstir oblak😂😂😂

    Suka

  2. denipury berkata:

    Mangan opo lorenzo kok iso podium neng ducati

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s