Jack Miller Menginginkan Lebih Dari Hanya 10 Besar!

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, Jack Miller si pembalap muda Australia ini nampaknya cukup optimis untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada seri Jerez setelah menyelesaikan 3 race pembuka dengan selalu masuk 10 besar. Finis posisi 8 di Qatar dengan mengoleksi 8 poin, kemudian finis ke 9 dan berhak mendapatkan 7 poin, lalu disusul dengan finis diposisi ke 10 dengan poin 6, kini sang pembalap Negeri Kanguru ini menginginkan yang lebih!

jack miller

Ya, di Jerez, Miller menginginkan yang lebih baik lagi dari yang telah diraih di 3 balapan awal yang bisa diartikan bahwa dia ingin bertarung dibarisan depan, bukan hanya bersaing untuk mendapatkan point. Dia ingin start lebih kedepan di Jerez yang juga sebagai pembuka rangkaian seri motogp di Eropa karena do’i merasa bahwa sirkuit ini cocok dengan gaya membalapnya dan juga karakter RC213V Honda!

“Ini adalah tiga balapan pembuka yang bagus untuk saya di Qatar, Argentina dan Amerika, tapi saya menanti-nantikan untuk membalap di Jerez dan seri Eropa sejak musim ini dimulai. Saya menyukai Jerez dan ini adalah track lain dimana kami Honda RC213V bekerja dengan baik, jadi saya merasa positif memasuki akhir pekan. Sekarang kita perlu mengambil apa yang telah kita pelajari di balapan di luar negeri dan selama pengujian pramusim dan menerapkannya di Jerez akhir pekan ini. Kami telah menyelesaikan tiga kali finish 10 besar. Itu bagus, tapi aku pasti mencari lebih sekarang karena kita kembali berlomba di Eropa.”

Well, nampaknya Miller benar-benar optimis dalam menyongsong balapan di Jerez mendatang kang. A’A rasa cukup wajar jika Miller menginginkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di Jerez berdasarkan apa yang sudah ia raih dibalapan-balapan sebelumnya….

So, kita simak saja kiprah sang Pembalap muda ini pada race hari minggu mendatang…

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di honda, motogp, opini, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jack Miller Menginginkan Lebih Dari Hanya 10 Besar!

  1. lamik gemini berkata:

    Mungkin Miller mulai kuatir performa Franky di Moto2.. kuatir digeser tahun depan.. hehee

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s