FP 3 ARRC AP250 Thailand, Yamamoto Kembali Tercepat. Trio CBR250RR Tiga Besar!

aerox

atasaspal.com – Brosis… Latihan bebas ARRC AP250 didominasi Honda dengan menempatkan pembalapnya pada barisan depan. FP 1 Yamamoto, FP 2 Gerry Salim dan FP 3 kembali Yamamoto menjadi yang tercepat. Berbeda dengan FP 1 dan FP 2 yang mana komposisi 3 besar diisi antara Yamamoto, Gerry Salim dan Anupab Sarmoon, maka pada FP 3 semuanya diisi barisan pembalap Honda!

yamamoto AP250 seri Thailand

FP3_ARRC_AP250

Ya pada FP 3 ARRC AP250 Thailand ini Reza Dhanica menggeser Anupab Sarmoon yang biasanya selalu nangkring diposisi 3 besar. Luar biasa kang… pembalap muda AHRT ini begitu konsisten. Bila pada FP 1 dan FP 2 berada pada posisi 4 maka pada FP 3 naik satu strip mengisi tiga besar.

Gerry_Salim

Yamamoto menjadi yang tercepat pada latihan bebas ketiga ini dengan catatan 1:54,365, Gerry Salim 1:55,243 dan Reza Dhanica di Posisi 3 dengan laptime 1:55,288. Kemudian Anupab Sarmoon mengisi posisi ke empat dan menjadi pembalap yamaha terdepan dengan catatan waktu 1:55,453, selanjutnya ada Ahwin Sanjaya mengisi posisi ke lima.

Diposisi keenam pembalap tanah air lainnya yakni Galang Handra Pratama dan menjadi pembalap Yamaha Indonesia terdepan dengan catatan waktu1:56,138. Sedangkan Andi M Fadly Kembali menjadi pembalap Kawasaki terdepan berada diposisi 9.

Menarik nih kang…. kembali Indonesia menempatkan 5 pembalap di sepuluh besar FP 3 ini. Dan dari hasil ketiga latihan bebas yang sudah digelar hari ini, Gerry salim menjadi yang tercepat catatan waktunya secara akumulatif karena lap time yang ditorehkan pembalap Indonesia yang berasal dari Kota Pahlawan di FP2 1:54,137 ini belum ada yang mampu mengoyaknya.

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, kawasaki, opini, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.