Seminggu Jelang Nikah, Biker R15 Meninggal Akibat Nabrak Truk Di Ponorogo…

aerox

atasaspal.com – Brosis…. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin itu peribahasa yang pas untuk menggambarkan nasib seorang biker yang akan melangsungkan pernikahannya namun harus pasrah pada suratan takdir… Yup, sang biker harus meregang nyawa saat menabrak truk seminggu sebelum menikah. Entah ini kelalaian siapa namun jika takdir sudah menyuratkan demikian, tinggal kita yang hidup ini mengambil pelajaran dari apa yang terjadi…

Mau Nikahan Tewas Nabrak truk

Mau Nikahan Tewas Nabrak truk 1

Yup, nasib naas dialami oleh Muhammad Aroji (23), warga Dukuh Bakalan, Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo yang meninggal di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas menabrak truk dump di Jalan Raya Ponorogo -Pacitan, depan SPBU Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Lebih tragis lagi setelah diketahui bahwa almarhum ini rencananya akan melangsungkan pernikahannya seminggu lagi atau tepatnya pada tanggal 30 maret 2017 mendatang. Namun, rencana tinggal rencana, hari bahagia dan bersejarah dalam hidupnya tak akan pernah tiba dan pergi terrenggut suratan illahi pada kecelakaan maut didepan SPBU Nailan.

Mau Nikahan Tewas Nabrak truk 2

Dilansir oleh beritajatim, kronologi kecelakaan maut didepan SPBU Ponorogo ini awalnya truk dengan nomor polisi AE 9324 UN yang disopiri Sugito (39) mengisi bahan bakar di SPBU Nailan. Saat keluar, ke arah Utara atau Ponorogo dari arah Selatan atau Pacitan muncul sepeda motor Yamaha R 15 yang dikemudikan oleh korban. Tabrakan pun tidak bisa dihindari, karena memang laju sepeda motor sangat tinggi. Korban pun terlempar sejauh 30 meter dan korban meninggal di tempat.

Brosis, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan almarhum diberikan tempat disisi-NYA dan semoga kejadian lakalantas maut diatas bisa kita ambil hikmahnya…

Kredit Post To : aripitstop

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, lakalantas, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Seminggu Jelang Nikah, Biker R15 Meninggal Akibat Nabrak Truk Di Ponorogo…

  1. PotretBikers berkata:

    R15 mu ndang dituker,kang…nggo sangu nikah👍😂😂😂

    Suka

  2. Ping balik: R 15 Nabrak Truk Biker Meninggal, Padahal Seminggu Lagi Mau Nikah - Bonsai Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s