Kehadiran CB250RR tinggal menunggu waktu

aerox
atasaspal.com – Bro sist sekalian… Desember 2016 silam majalah otomotif asal jepang yakni young machine merilis renderan Honda CB250RR yang merupakan versi naked dari CBR250RR. Kebiasaannya jika majalah tersebut sudah merilis tentang motor yang akan digerojokkan kepasar, prediksinya akan akurat. Walaupun terkadang soal desain sedikit melenceng dari renderannya. Namun soal akan kemunculan sang kuda besi, sudah terbukti dari sebelum-sebelumnya… jitu pakde….

honda-cb250rr

Walaupun sampai saat ini Honda AHM masih diam seribu bahasa tentang akan kehadiran sang kuda besi, namun bisa ditebak langkah yang akan diambil AHM tentang motor ini. Dan A’A meyakini entah cepat atau lambat AHM pasti akan merilis CB250RR sebagai pendamping CBR250RR yang sudah lebih dulu digerojokkan kepasar dan juga sebagai lawan MT25 dan Z250 disegmen naked 250cc dua silinder Indonesia.

Masih seperti biasa tentu Honda tidak akan tinggal diam membiarkan ‘duet’ MT25 dan Z250 berbagi kenikmatan kue naked 250cc dua silinder tanah air. Kesan sebagai pabrikan PALUGADA (apa lu mau gua ada) sudah terlanjur melekat kuat pada AHM karena selalu mempunyai produk disegala lini market dan rasa-rasanya AHM tidak akan membiarkan segmen ini tidak dimasuki!

Pertanyaan yang sering mencuat kepermukaan adalah kapan CB250RR dirilis? Jawabannya tinggal menunggu waktu Pakde…. entah cepat atau lambat A’A percaya bahwa sang kuda besi akan dirilis.

Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kehadiran CB250RR tinggal menunggu waktu

  1. Ping balik: Wedyan… Top Speed Mobil Bikinan Singapura ini tembus 400 Km/Jam | atasaspal

  2. Ping balik: Resmi… CBR1000RR Terbaru Dijual mulai Rp227 jutaan! | atasaspal

  3. Ping balik: MPM Bareng Komunitas CBR250RR Beri Donasi Untuk Yayasan Kangker | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.