MPM Honda Jatim Ajak Konsumen Riding Bareng Idola Baru dalam Romantic Ride

atasaspal.com – Gengz… PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak konsumen, bonek bonita dan influencer untuk riding bareng idola baru dalam gelaran Romantic Ride pada hari Sabtu (18/2).

Kegiatan ini diikuti oleh konsumen yang beruntung memenangkan program kuis di Instagram @mpmhondajatim dengan tema “Romantic Ride Bersama Bruno Moreira”. Dimulai dengan berkumpul di dealer MPM Motor Simpang Dukuh untuk mengikuti briefing mengenai acara dan rute fun riding.

Keseruan terlihat saat para peserta riding bersama idola mereka, Bruno Moreira, dengan skutik premium fashionable New Honda Stylo 160. Para peserta diajak berkeliling Kota Surabaya dan melewati beberapa ikon kota dengan New Honda Stylo 160 yang menghadirkan sensasi berkendara nyaman, mudah dikendalikan, dan dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger.

Antusiasme peserta cukup tinggi untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini. Selain riding bareng, konsumen pecinta Honda ini diajak makan siang bersama di LocaaHands Café di Jalan Tunjungan.

“Kami berharap konsumen terpilih ini mendapatkan pengalaman berharga riding dan makan siang bersama idolanya. Melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan idola baru dari Honda skutik premium fashionable New Honda Stylo 160. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Salah satu peserta, Indah, mengungkapkan keseruannya mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini seru banget. Kita bisa riding bareng keliling Kota Surabaya dan makan siang bersama Bruno. Tadi Bruno keren banget riding dengan New Honda Stylo 160,” kata Indah.

###

Tentang New Honda Stylo 160:

New Honda Stylo 160 hadir dengan desain yang stylish dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger. Model ini juga memiliki mesin 160cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, motor baru, Test Ride, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.