Gelar Aksi Sosial Dan Bagi Bagi Takjil, Ngabuburide Ala YRFI NTB

atasaspal.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menggelar kegiatan ngabuburide bersama dengan Komunitas. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (8/4) turut menggandeng Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) chapter Nusa Tenggara Barat.

Sebanyak 105 riders turut berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan oleh Yamaha. Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar setiap anggota yang tergabung dalam YRFI.

“Agenda untuk menunggu buka puasa kali ini adalah dengan melakukan city touring keliling Mataram bersama anggota YRFI. Selain itu, tidak hanya sekadar city touring biasa, Komunitas YRFI juga melakukan aksi sosial dengan memberikan takjil gratis dijalan. Kami berharap kedepannya seluruh Komunitas Yamaha bisa terus dan konsisten untuk menyebarkan kebahagiaan bagi sekitarnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

William menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk terus mendukung aktivitas positif yang dilakukan oleh Komunitas pengguna Yamaha.

Walaupun dalam kondisi puasa, tidak menjadi penghalang bagi para riders untuk melakukan city touring. Perjalanan diawali dari Kantor Walikota Mataram, menuju ke Jl. Pejanggik Cakranegara, Jl. Ahmad Yani Sayang-Sayang, dan Jl. Laksda Adisucipto Rembiga dengan garis finish di kantor Sekretariat YRFI NTB. Seluruh riders berjalan santai sambil menikmati suasana sore hari mengelilingi kota mataram.

Setelah puas berkeliling, kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama. Sembari menikmati hidangan yang telah disajikan, suasana semakin terasa hangat saat para bikers terlihat saling bercengkrama antar satu sama lainnya.

Rudy, yang tergabung dalam Komunitas YRFI mengungkapkan “Rasanya senang sekali bisa kembali berkumpul menjalin silaturahmi dengan teman-teman YRFI lainnya. Walaupun perjalanannya singkat, tapi kegiatannya sangat menyenangkan. Harapannya semoga kedepannya YRFI bisa semakin kompak dan jaya,”

Rangkaian keseruan Ngabuburide dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, komunitas, matik, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.