Harga Fazzio Akhir Tahun 2022. Buruan Sebelum Naik!

atasaspal.com – Gemericik hujan, dingin malam berpagut kabut pegunungan Pucanglaban. Ah… Malam Jum’at yang indah setelah rutinan tahlil; malam yang penuh keberkahan, terutama para dewasa yang berumah tangga. Hai apa kabar simenawan Fazzio si skutik hybrid Yamaha yang tahun ini mendapatkan award sebagai motor dengan desain terbaik?

Fazzio kelihatan sukses besar setelah perilisannya. Ini bisa dibuktikan semakin banyaknya populasi sang matik bergaya europen banget ini melenggang dijalanan Tulungagung. Ya walaupun tidak sebanyak NMAX yang memang menjadi backbone penjualan Yamaha namun toh kelebatnya dijalanan sudah melebihi para matic pendahulunya.

Apakah ini normal? Jika itu pertanyaannya, maka jawabannya no doubt adalah ya. Bahkan A’A percaya matic retro unik dan nyentrik ini masih jauh dari potensi puncak yang dimilikinya! Jadi, jika tidak hati-hati atau bahkan lengah, Honda akan membutuhkan extra effort untuk membendung sepak terjangnya dikemudian hari.

Se-worthed apa sih Fazzio? Bicara fitur, motor ini adalah motor yang bisa terkoneksi dengan gadget pemiliknya. Lupakan soal fitur port charger karena motor lainnya juga mempunyai peranti ini. Namun soal Hazzard lamp, ini adalah nilai plus dari sang matic Yamaha europen look. Selain itu, jangan lupakan adanya teknologi hybrid yang disematkan! Ini adalah motor yang akselerasinya bisa semakin ngacir lewat teknologi modern ini. Gimana soal harga Fazzio 125 Connected Hybrid?

Tenang… Jangankan hanya harga, skema kredit Fazzio pun akan A’A floor disini hanya untuk panjenengan semua, para pembaca setia warung ini.

Mendapatkan pricelist dari kolega di Dealer DETA, Tulungagung, sebut saja sist Inies dengan nomor wa 085850255889, diketahui harga Fazzio dipenghujung tahun 2022 ini hanya 22 jutaan saja. Ya, Fazzio Neo dibanderol dengan harga Rp 22.690.000.- sementara Fazzio Lux dibanderol Rp 22.990.000.-. Lalu bagaimana dengan skema kreditnya?

Seng tenang, Fazzio bisa diboyong kegarasi rumah hanya dengan dp alias uang muka yang sangat rendah yakni Rp 2.300.000.- saja. Gimana skema kreditnya? Monggo simak saja gambar terlampir dibawah.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.