Gelar Kegiatan Touring, Puluhan Peserta We Are Aerox Society Tunjukan Eksistensi Diri

atasaspal.com – Bandung – Kompetisi foto We Are Aerox Society 2022 telah resmi berkahir, meskipun demikian keaktivan para komunitasnya dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor masih terus berlanjut. Hal itu ditandai dengan digelarnya kegiatan touring yang berlangsung pada akhir pekan kemarin (28/8), dimana sebanyak 30 biker gabungan pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series melakukan perjalanan dari Kota Bandung menuju Kota Cirebon, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan memilih Kota Bandung sebagai lokasi digelarnya kegiatan touring yang menjadi penutup rangkaiaan acara kompetisi foto We Are Aerox Society 2022. Pasalnya, animo pengguna Maxi Sport Scooter yang berpartisipasi di ajang kompetisi ini memang paling banyak berasal dari kota tersebut. Selain animo yang tinggi, keaktifan berkreativitas dalam menghasilkan konten-konten digital yang menggambarkan eksistensi diri bersama motor juga kerap ditunjukan oleh para komunitas Aerox 155 yang ada di Kota Bandung.

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme para pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series yang ada di Kota Bandung, dalam meramaikan kegiatan kompetisi foto We Are Aerox Society 2022 yang telah sukses berlangsung. Keaktivan mereka dalam berbagi hobi dan menunjukan eksistensi diri mendorong kami mengadakan kegiatan touring yang dapat memfasilitasi mereka dalam mengeksplorasi gaya hidup bersama motor, sembari menujukan rasa bangga menjadi bagian dari komunitas Aerox Society yang begitu besar,” terang Jaya Utama Harianto, Chief Area Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Mengambil titik keberangkatan dari Flagship Shop Yamaha Bandung, para peserta touring kemudian langsung bertolak menuju Kota Cirebon dengan jarak tempuh sejauh kurang lebih 150 kilometer. Perjalanan terasa menantang ketika rombongan memasuki daerah Subang hingga Majalengka yang menyajikan jalanan berbukit dengan banyak tikungan sempit.

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh peserta touring untuk menikmati secara maksimal keunggulan akselerasi yang dimiliki oleh skutik All New Aerox 155 Connected series. Performa mesin Bluecore 155cc yang tinggi dengan hadirnya teknologi Variable Valve Actuation (VVA) serta bobot motor yang tergolong ringan, sukses memberikan rasa berkendara yang lincah serta responsif dalam menaklukan jalanan yang menanjak tersebut. Hal ini seperti yang diugkapkan oleh Fahmi Rizal, salah seorang peserta touring yang menggeber Aerox 155 generasi terbaru miliknya.

“Salah satu hal yang menarik dari kegiatan touring ini adalah rute perjalananya yang menantang. Pemilihan jalur-jalur sempit diperkampungan yang membelah perbukitan di daerah Subang dan Majalengka sangat cocok untuk mengeksplorasi performa mesin dan kelincahan yang dimiliki oleh All New Aerox 155 Connected. Dan benar saja, saya sangat menikmati aktivitas touring ini terutama ketika bermanuver keluar masuk tikungan di jalanan yang menanjak, motor terasa sangat responsif dan ringan,” terang Rizal.

Tidak hanya sekedar menggelar touring, pada kegiatan ini para peserta yang mayoritas merupakan kaum milenial yang aktif bermedia sosial juga turut mendapatkan workshop digital yang dibawakan oleh para Content Creator serta pegiat Street Photography yang ada di Kota Bandung. Berbagai tutorial cara mengabadikan momen ketika riding dengan sudut angle pengambilan foto yang menarik turut dipraktekan selama sesi perjalanan touring berlangsung.

Acara kemudian ditutup dengan menghadiri undangan pembentukan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) chapter Cirebon yang digelar di Graha Tuparev pada Minggu (28/8) sore. Hadirnya para peserta We Are Aerox Society di acara seremonial komunitas ini sekaligus untuk menujukan tingginya rasa soladiritas dan tali persaudaraan yang erat diantara sesama pengguna skutik Maxi Yamaha.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, komunitas, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.