Kata Tetangga Tentang CB150X

atasaspal.com – CB150X unit pinjaman dari Karya Agung Motor Boyolangu, Dealer Honda Tulungagung sudah nyampe dikediaman A’A dan tentunya akan ada beberapa review sebagai pengobat penasaran terhadap sang motor adventure 150cc ini pas Touring Kemerdekaan dengan Honda Jatim dan MPM Insuran bulan lalu. Namun sebelum itu kita buka dulu dengan bahasan yang ringan-ringan secara juga hari masih gerimis dan kurang pas untuk jalan-jalan. Apa kata para tetangga?

Sebut saja dengan nama Om Sarwo, tetangga depan rumah yang selalu tidak ketinggalan untuk icip-icip apapun unit motor yang sedang A’A daily use review, tak terkecuali juga dengan Honda CB150X ini. Selain berplatform orang otomotive, do’i juga bisa dibilang tipikal lebih suka bepergian dengan motor ketimbang mobil. Tentu pendapat do’i juga bisa dilogika dan diterima dengan baik.

‘Motor ini kelihatannya nyaman banget untuk perjalanan menengah dan jauh karena posisi ridingnya yang tegak dan nyaman. Juga karakter mesinnya smooth, pas banget karena tidak terkesan mengintimidasi. Soal desain, ini motor eropa banget. Nyenengin kalo dilihat.’

Senada dengan yang dituturkan Om Sarwo, Cak Kanting, Rudy, Baim dan lainnya juga berpendapat serupa tentang CB150X yang A’A sedang daily use review ini. Pun begitu dengan Bro Dicky, seorang content creator dan travel assistance yang A’A mintai bantuannya untuk nge-shoot video dokumentasi unit pinjaman Karya Agung Motor ini. Bahkan Do’i langsung kepincut terhadap kuda besi yang saat ini dibanderol OTR Tulungagung direntang harga 33-34 jutaan ini.

‘Karakter shock depannya uenak banget mas, nggak ada gejala njeduk saat melibas jalanan berlobang.’ Celoteh Do’i.

Ya, pendapat para tetangga A’A rasa tidak berlebihan dan apa adanya jika mengacu pada pengalaman A’A selama Touring Bromo lalu dan saat membawa unit ini pulang kerumah dengan sengaja memilih jalur yang sangat memutar. Tujuannya satu, mencari jalanan dengan karakter bumpi dan juga banyak lobangnya sehingga tahu seberapa performa dari suspensi USD showa yang disematkan sebagai front shockbreaker dari motor Adventure ini.

Ah… enggak sabar saja pengen segera keluar untuk mereview nih motor pada medan jalanan Pucanglaban yang kaya akan karakter; jalanan keriting dan naik turun terbentang panjang dari Sumberdadap sampai Kantor kecamatan. Mau yang halus dan lurus-lurus JLS bisa mengakomodir. Lumayan lengkap kan?

Betewe eniwe dan buswe, jika berminat dengan motor ini ataupun motor Honda lainnya baik untuk sekedar icip-icip atau bahkan beli bisa langsung capcus satset dasdes ke Karya Agung Moyor Boyolangu yang berlokasi didepan SMUBOY, Pasar Burung Beji keselatan yang sudah terkenal banget akan pelayanannya yang memuaskan.

Yawes sementara segini fulu ya pakde… kita sambung lagi besok.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda, opini, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.