Fazzio Diboyong Gegara Gagal Move On.

atasaspal.com – Selamat pagi untuk para sang pecinta yang gagal move on dan selamat pagi untuk para pemuja yang masih saja terjebak pada kenangan mantan yang menggenang 🤣. Biasanya, gagal melupakan hari kemarin yang begitu indah akan menjadi petaka dan semua tentunya ingin bisa sesegera mungkin untuk bangkit. Namun disini A’A ada cerita menarik tentang kehidupan gagal move on namun berakhir penuh dengan kebahagiaan. Piye ceritane? Ojok nggedabrus wae cak

Iluatrasi

Ilustrasi

Beberapa minggu yang lalu sepupu A’A dari Kota Pahlawan sambang ke Tulungagung cak…. kebetulan A’A yang njemput ke Kota dan sekalian juga untuk service ke 3 sang New NMAX 155 Connected ke bengkel resmi disabuah Dealer besar di TA.

Ndilalah kok ada penampakan Fazzio Hybrid-Connected di display showroom… Pandang mata mengamati dan tubuh mendekati sang matic Claccy Yamaha ini. Berdecak kagum seraya menyampaikan ke A’A “aku ingin memilikinya” . “Ndek Suroboyo drg onok dek” balasku.

Singkat cerita itulah bibit-bibit cinta dari sepupu untuk Fazzio kendati saat itu sang matic retro dengan Hybrid tersebut belum ready di Surabaya. Hingga akhirnya kemarin A’A mendapatkan kabar dari sepupu bahwa do’i sudah memboyong sang matic bergaya Eropa tersebut kegarasi rumah seharga Rp23 jutaan.

Lalu iseng saja A’A tanya apa alasan kok sampe memboyong sang retro bike tersebut… Jawabannya super sederhana cak, modelnya. ‘Modelnya nyenengin banget mas, eropa banget dan bikin adem dipandang, diajak nongkrong itu kesannya jadi motor mewah kendati harganya cukup terjangkau’. ‘Dari pas di TA, aku gagal move on dan ingin memilikinya mas…. aseli excited banget rasanya’.

Ealah ternyata sederhana banget ya cak sebab kenapa membeli Fazzio Hybrid-Connected. Bukan karena kapasitas mesinnya, bukan pula teknologi dan fiturnya. Tapi lebih kepada visualnya. Jatuh cinya pada first sign…

Fazzio? Ada yang gagal move on tuh

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, opini, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.