Kenapa WR155 Menjadi Pilihan?

atasaspal.com – Cak…. tidak terasa 2021 sudah hampir menutup tirainya. Begitupun juga dengan Mini Adventure besutan PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ yang bertajuk Ngalas Bareng WR155. Yup…. pada event yang digarap disituasi pandemi yang penuh dinamika dan serba sulit dari beberapa bulan yang lalu ini melabuhkan tirainya. Event pamungkas alias penutup tahun yang terlaksana kemarin, 26 Desember 2021, akhirnya sukses digelar! Luar biasa tenan pakde!

Masih dan terus konsisten melibatkan Kepala Desa Malang Raya, Media Blogger Vlogger dan juga tentunya para owner WR155 Jatim, Event ini bukan hanya sekedar untuk ber-happy ria menuntaskan dahaga njalur akan tetapi lebih dari itu cak! Yup, dalam event ini para penyemplak dual purphose ber-vva ini bisa mengeksplorasi sang motor penggaruk tanah dengan optimal pada berbagai jalur yang dilewati.

Jadi, pada saat njalur para peserta bisa merasakan sensasi WR155 secara langsung bukan hanya sekedar diatas kertas ataupun melalui platform video Youtube! Dan dari sini bisa dibandingkan dengan kompetitor sehingga bisa menilai se-value apa WR155 untuk dimiliki karena diluar sana banyak yang ragu untuk membeli WR 155 gegara seat hight yang tinggi, bobot yang lebih berat berbanding kompetitor sekelas. Sekali lagi para peserta bisa membandingkan impresinya secara langsung. Hingga pada saatnya bisa menentukan WR155 sebagai motor yang akan diboyong.

Back to topick Ngalas Bareng WR155 cak… pada event penutup tahun 2021 ini, jarak yang ditempuh memakan waktu hingga 4,5 Jam dengan rute start di SIP Singosari, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Ngenep, Desa Buntoro, Gunung Mujur, dan berhenti di check point pertama yaitu UB Forest, Desa Tawangargo, dan berhenti di garis finish Bukit Jengkoang.

“Track kali ini lumayan menantang dibanding dengan acara-acara yang pernah saya ikuti sebelumnya, didukung dengan motor WR 155 ini saya cukup puas dengan tenaga bawah atau torsi karena ngalas kali ini banyak tanjakan yang cukup ekstrim sehingga untuk torsi yang dikeluarkan WR 155 cukup mumpuni untuk melewati medan yang ekstrim. Sekarang saya tau kenapa lelaki sejati lebih memilih WR 155” Ujar Rudysoul.

Mario Devan selaku media dari mariodevan.com, mengutarakan pendapatnya “Jalur tadi kira-kira cukup sulit, untuk track nya sendiri sangat memacu adrenalin saya sebagai seorang pria. Performa nya oke banget, yang paling saya suka di bagian dashboard nya mirip vixion karena semua indikatornya ada disitu jadi memudahkan kita sebagai pengendara. Terimakasih Yamaha sudah mengundang dan membuat acara sekeren ini”

Dari dua testimoni diatas tentunya sedikit banyak sudah memberikan gambaran sekeren apa WR155 untuk mengarungi berbagai medan jalanan baik on road maupun off road karena kredibilitas dua Blogger senior Jatim ini sudah terbukti selama 10 tahun terakhir.

Mesin yang dilengkapi dengan teknologi VVA ini memiliki suspense dengan diameter 41mm dan panjang 899.1mm yang kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan kestabilan di setiap aktifitas adventure. Selain itu motor ini juga cocok untuk digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari.
Yamaha WR 155, Gaspol!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.