Did You Know? Sisi Valuable All New Aerox 155 Connected ABS – MotoGP Version

atasaspal.com – Kang bro… semenjak All New Aerox 155 VVA dirilis, banyak yang bertanya-tanya sisi ‘valuable’ dari type MotoGP Edition yang menjadi varian top end dari keluarga Aerox 155. Yup, menjawab hal ini, Yamaha STSJ selaku main dealer Jatim dan NTT memberikan jawaban yang gamblang banget untuk kita semua sehingga rasa penasaran kita terhadap versi tertinggi Aerox 155 VVA yang dijual pada harga Rp 31,505,000 (OTR Surabaya) terobati. Lah terus faktor apa yang menjadi value lebih terhadap Matic Sport kelas 150 dengan design terbaik ini? Penasaran? Monggo lanjut membaca.

Cak…. tentunya kita semua pada tahu bahwa Aerox155 ini merupakan salah satu varian motor Maxi yang memiliki banyak penggemar. Tak terkecuali keluarga besar A’A yang mana bukan hanya sekedar hadir sebagai pengagum tapi sebagai salah satu pembeli sang matic sport ini.

Back to topic cak… Terdiri dari beberapa type dengan spesifikasi yang berbeda mulai dari versi standart hingga versi ABS, All New Aerox 155 Connected ABS – MotoGP Edition menjadi motor Maxi dengan spesifikasi paling tinggi di kalangan Aerox!

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur membeberkan bahwa edisi ini spesial karena dianggap menjadi refleksi dari semangat para pembalap Yamaha di ajang balap motor paling bergengsi di dunia yaitu Moto GP.

“Motor ini dilengkapi dengan fitur yang canggih yang serba digital. Tentunya Aerox tipe ini dirancang sedemikian rupa agar memiliki karakteristik desain body aerodinamis dengan ciri khas “X” motif yang memberikan kesan sporty dan memberikan rasa untuk pengendaranya” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Mesin dengan kapasitas 155 CC yang memiliki Power Weight Ratio (PWR) dimana berat isi yang relatif ringan ditunjang dengan tenaga yang besar, menjadikannya memiliki performa paling tinggi di kelasnya. Serta dilengkapi dengan teknologi Blue Core VVA yang menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Generasi ini juga sudah terkoneksi dengan fitur Y-Connect berbasis bluetooth yang berfungsi membantu pengendara mengetahui kondisi motor nya. Serta dilengkapi dengan Anti Lock Braking System (ABS) yang berfungsi untuk mengontrol pengereman yang lebih maksimal.

All New Aerox 155 Connected ABS – MotoGP Version dibanderol dengan harga Rp 31,505,000 (OTR Surabaya).
Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui http://www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi Yamaha STSJ yaitu @Yamahafriends.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.