Genangan Masa Lalu Hanya Sebatas Cerita Indah Untuk Anak Cucu.

atasaspal.com – Sugeng dalu pakde… semilir hembusan angin dingin Pucanglaban berkolaborasi dengan hujan yang turun menyapa; walaupun sesaat namun membuat ingatan ini diseret secara paksa untuk berdamai dengan hati saat memori masa lalu menari indah dan menggoda. Argh…. tak seperti biasa nostalgia ini begitu menggelora dan membahana. Bak air hujan tertampung dalam cekungan, kemudian menggenang untuk selanjutnya perlahan surut, perlahan menghilang hanya menyisakan bekas. Bekas yang harus akur pada kerasnya seleksi alam.

Ilustrasi

Sebuah cerita indah tentang sebuah perjalanan, sebuah perjuangan yang bukan hanya patut untuk dikenang tapi seharusnya bisa dijadikan pelajaran, bisa diambil intisarinya untuk sebuah perbaikan jika alam menghendaki sebuah perubahan. Ya seharusnya begitu kan cak?

Ini bukan melulu cerita tentang aku, kamu, kami, kalian atau bahkan kita. Lebih dari itu!

Saat masa lalu bergelimang sukses, kemudian terlena, ego meninggi dengan begitu congkaknya hingga tak sadar atau bahkan merasa acuh dengan arus perubahan yang mengalir deras. Dan parahnya saat menyadari bahwa perubahan harus diikuti alurnya, semua seakan menjadi sangat terlambat.

Ceruk market sudah kompetitor embat. Menggelontorkan berbagai produk seolah hanya sebagai memperagam varian dagangan karena mindset konsumen sudah beralih pandang. Hi bung, ini bukan melulu tentang seberapa cepat ataupun seberapa kuat tapi lebih kepada siapa yang lebih pandai merayu dan mendapatkan kepercayaan.

Hai lihatlah Dia… tampangnya pas-pasan, bodinya juga soso jika dibandingkan denganmu. Bedanya, Dia pandai bersolek, luwes dalam berkomunikasi dan menampung serta mempertimbangkan apa yang orang lain sampaikan dan harapkan. Nah point terakhir inilah yang tidak ada pada kamu.

So, mulai sekarang tidak usah belagu dan selalu berkata dengan sombong bahwa elu itu tampan, elu itu tajir dan elu itu primadona. Terima saja nasibmu. Ingat ndro…. itu hanya masa lalu. Sekarang elu bukan apa-apa lagi. Segera berbenah dan ikuti arus perubahan jika menginginkan tempatmu masa lalu engkau rengkuh kembali dimasa depan. Atau…. elu tutup mulut rapat-rapat dan pasrah saja. Biarkan cerita indah masa lalu hanya sebagai cerita untuk anak cucu. Ea ea ea eaaaaaaaaa

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di opini, umum dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Genangan Masa Lalu Hanya Sebatas Cerita Indah Untuk Anak Cucu.

  1. Ping balik: Genangan Masa Lalu Hanya Sebatas Cerita Indah Untuk Anak Cucu. | Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.