Yakin Masih Pengen Nyerah Setelah Ketemuan Dengan Sicantik Arrohma Sukma?

atasaspal.com – Kang Bro…. Yamaha Jatim semakin bersemangat untuk ngobras bareng sampean semua cak…. dan menariknya setiap sesi NGOBRAS selalu dengan topik-topik yang berbeda, keren dan pastinya membuat hari-hari kita semakin berwarna. Juga tentunya sangat bermanfaat untuk kita semua. Dan edisi Ngobras kali ini, 10 Desember 2020 akan membahas bagaimana caranya untuk tetap semangat dalam menghadapi setiap permasalahan hidup. Nah… hayo mana nih yang kehilangan motifasi dan memutuskan untuk menyerah? Setelah ini masih yakin dengan keputusan tersebut? Hahahay….

Sosok yang akan menjadi inspiratif kali ini ialah Arrohma Sukma, seorang disabilitas yang bisa sukses di dunia wirausaha. Kesuksesannya inilah yang membuatnya menjadi motivator hingga content creator di Youtube.

Bagi seorang Sukma menolak menyerah untuk tetap berkarya adalah prinsipnya menjadi sukses saat ini. Kekurangan yang ada bukan menjadi penghalang untuk mencapai sebuah impian. Sukma membuktikannya lewat hobi hiking (mendaki) yang sering ia pamerkan di Instagram pribadinya, meskipun menjadi seorang disabilitas, Sukma mampu melakukan hal yang belum tentu dapat dilakukan oleh orang pada umumnya. Pada ngobras nanti kita akan mengobrol lebih banyak bagaimana perjalanan hidupnya dan cara dia menolak menyerah untuk tetap berkarya.

Buat kamu yang masih mau menyerah? Wajib nonton live streaming Ngobras Yamaha Friends pukul 19.00 WIB di instagram @yamahafriends. Seperti biasa akan ada giveaway voucher OVO sebesar Rp. 750.000 untuk kamu yang beruntung. Jadi yuk ajak semua orang terdekatmu untuk bersyukur hari ini dan pastikan nonton mulai awal hingga akhir acara ya. See you friends!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di komunitas, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.