Honda CRF 150L Dan Tren Yang Nyleneh

atasaspal.com – cak…. berbicara tentang trend, terkadang diawal kemunculannya tersebut terasa aneh dan nyleneh…. sesuatu yang wajar karena hal tersebut mendobrak ‘tradisi umum’ yang sudah terbentuk dan mengakat kuat pada mindset masyarakat. Tak terkecuali trend yang tercipta pada CRF 150L. Lah maksute gimana?

Motor trail tentunya sesuatu yang sangat lumrah digandrungi oleh para lelaki yang mayoritas adalah penghobi trabas dan minoritasnya memang untuk rasa yang lain. Kalau cowok yang memakai motor trail, wes ora heran karena seolah kodratnya motor trail itu ya untuk cowok.

Namun jika sekarang ini motor trail sedang menjadi primadona para remaja cewek yang mayoritas bukan pecinta atau bahkan pegiat trabas, bukankah ini sesuatu yang aneh bin nyleneh?

Yup, walaupun terkesan ganjil sekali lagi itulah yang terjadi di Tulungagung, terutama disekitar tempat tinggal A’A. Ada para remaja cewek yang dibelikan motor oleh orang tuanya lebih memilih CRF 150L ketimbang matic yang menjadi pilihan kebanyakan para kaum hawa karena kepraktisan penggunaannya. Kok bisa begitu?

Alasannya sederhana kenapa pilihsn jatuh ke CRF 150L ketimbang motor matic yakni ingin tampil beda dan keren dengan citarasa yang tersendiri. Aneh bin nyleneh memang namun semakin kesini Trail khususnya CRF 150L ini semakin banyak remaja hawa yang mengendarainya dijalanan. Jinjit balet? Wes ora ngurus toh kalau sudah jalan ya gak onok kendala….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.