Nyidam Vario, Scoopy Dan BeAT 2020? Ini Harganya !

aerox

atasaspal.com – Cak… inilah harga terbaru motor Honda di Tulungagung 2020. Harga terbaru motor Honda di Tulungagung ini seperti biasa A’A dapatkan dari sist Alya, gadis cantik sales counter MPM tulungagung yang senantiasa ramah terhadap siapa saja. Tentu panjenengan semua penasaran terhadap harga terbaru motor Honda tersebut karena biasanya setiap awal tahun pasti ada penyesuaian harga terhadap besaran pajak yang berlaku. Selain itu, tentunya rumor tentang akan hadirnya New Honda BEAT 2020 yang akan dibekali dengan mesin baru dan sasis baru yang akan rilis bulan ini juga layak untuk ditunggu.

Back to topic cak… berapakah harga motor Honda terbaru bulan ini? sekali lagi sangat menarik untuk dibahas… apalagi ini tentang Honda BeAT, Scoopy dan Vario yang menjadi motor sejuta umat negeri ini. Seng tenang…. A’A akan kasih brosur harga semuanya… bukan hanya tentang 3 motor terlaris Honda tersebut cak… ben njenengan semua semakin termanjakan… hehehe…

Yang pertama adalah Honda BeAT cak… motor yang genersi sekarang ini sudah berusia beberapa tahun imi rumornya akan segera meluncur model terbarunya. Bukan hanya minor facelift tapi malah major facelift dengan desain baru yang lebih fresh dan sasis dan mesin baru layaknya yang disematkan pada Honda Genio. Dan current gen dari Honda BeAT ini pada bulan Januari 2020 dibanderol dengan harga 17 hingga 18 jutaan.

Dan yang kedua kita bahas tentang Honda Scoopy cak. Berapakah harga Honda Scoopy terbaru Januari 2020 ini yang rumornya juga akan kena sentuhan major facelift layaknya Honda BeAT diatas? Pada Januari ini, Harga Honda Scoopy dibaderol dengan harga Rp 20.585.000.- OTR Tulungagung… Wah… mayan juga ya harganya sekarang…. Namun itulah kenyataannya cak… saat pajak meningkat maka produsen juga akan melakukan penyesuaian demi keberlangsungan kesehatan usahanya.

Yang ketiga adalah Honda Vario dimana motor ini terdiri dari dua kelas yakni 125cc dan 150cc. Pada kelas 125cc, Honda Vario ini dijual dengan harga Rp21.410.000.- untuk varian cbs dan Rp 22.280.000.- untuk varian cbs iss. Sementara itu untuk versi Vario 150, pada bulan Januari ini dibanderol dengan harga Rp 24.865.000.- cak…

Lalu berapakah harga terbaru bulan ini untuk PCX 150, ADV 150, GENIO 110, PCX HIBRID, FORZA 250, CRF 150L, CB150 VERZA, CB150R, CBR150R, CBR250RR, Honda Monkey dan CRF250L OTR Tulungagung? monggo simak saja brosur harga terbaru bulan Januari 2020 dibawah ini.

Btw piye cak… motor idamane njenengan seng endi en wes mundak piro regane?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, honda, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Nyidam Vario, Scoopy Dan BeAT 2020? Ini Harganya !

  1. warungasep berkata:

    Saya nyidam Honda RC213V S

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.