New NMAX 2020 terbaru Sudah Mulai Distribusi! Bocoran Akurat!

aerox

atasaspal.com – cak…. aseli plong tenan saat bocoran yang A’A share pada artikel 23 Desember lalu terbukti dan bukan hanya pepesan kosong belaka. Yup, New NMAX 2020 sudah mulai didistribusikan. Hal ini mengacu pada artikel kang Iwan yang mana memergoki sang motor MAXI standart pencapaian masa kini menengah kebawah tersebut sedang diangkut oleh truck ekspedisi yang disinyalir kuat akan menuju Jateng dan Jatim. Bali juga?

Awalnya A’A sempat gamang juga setelah melakukan indent sang NMAX 2020 terbaru tersebut lantaran info dari Dealer mengatakan bahwa distribusi akan dilakukan pada akhir maret atau awal april… Sangat jauh dari bocoran yang di-share narasumber setia A’A yang mengatakan bahwa sang motor terbaru Yamaha tersebut akan didistribusikan setelah produksi massal yang dimulai pada 6 Januari 2020.

Apalagi…. suara-suara lainnya juga malah mentertawakan info A’A tentang timeline distribusi New NMAX 2020 tersebut. Ah…. Benar-benar harap-harap cemas cak… Ibaratnya makanpun gk kerasa enak dan minumpun gak merasa seger… Namun sekarang benar-benar lego banget karena pada kenyataannya info yang A’A tulis Desember 2019 silam sudah terbukti. Bahkan lebih cepat sari perkiraan awal yang pertengahan bulan.

So, setelah penampakan truck distribusi New NMAX 2020 sukses diabadikan oleh jepretan kamera yang merupakan bukti sahih alis otentik tak bisa terbantahkan, kini saatnya menunggu penampakan sang motor volume maker generasi terbaru dari Yamaha tersebut di Dealer Daerah… Biasanya kalau hal seperti ini, Dealer Armada Pagora Jaya Tulungagung dan Timbul Jaya Motor Kediri akan mendapatkan unit pertama secara memang kedua dealer ini adalah dealer Backbone area eks Karesidenan Madiun dan Kediri.

Ah…. jadi tidak sabar pula untuk melihat langsung motor ini di Bali dan semoga saja truck ekspedisi pengangkut New NMAX 2020 tersebut juga mengangkut untuk keperluan Dealer Direct Selling Bali. Semoga… So, truck pengangkut New NNAX terbaru sudah dipergoki, sebuah bukti bahwa narasumber A’A tidak kehilangan kesaktiannya… tidak luntur ilmunya…. hehehe….

Salam dari Jemvrana, Negara, Bali…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke New NMAX 2020 terbaru Sudah Mulai Distribusi! Bocoran Akurat!

  1. warungasep berkata:

    Wow botjoran A1 dari AA memang joss fandos

    Suka

  2. setyo berkata:

    Sudah mendarat dimana cak, blm ada kabar kabarinya…

    Suka

  3. Ping balik: Masih Akan Ada Lagi Kejutan Yamaha Selain Harga New NMAX 2020 terbaru! | atasaspal

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.