Selayak Apakah Yamaha FreeGo Untuk Dimiliki?

aerox

aerox

atasaspal.com – Selayak apakah Yamaha FreeGo untuk dimiliki? sebuah pertanyaan yang sangat sederhana namun bukan berarti bisa langsung dijawab yess or no karena semua butuh pertimbangan. Banyak variable yang mempengaruhi yakni kebutuhan dan atau keinginan si calon pembeli tersebut terhadap sang matic bluecore 125cc terbaru Yamaha ini. Maksudnya? Lest continue reading dan kita ulik di artikel #yamahatoday #yamahabalinewscontest ini


Selayak apa Yamaha FreeGo untuk dimiliki? Jika calon pembeli tersebut yang sebutlah secara finansial tiada kendala namun mendambakan motor dengan garis desain agresif, tentu si FreeGo ini tidak masuk kedalam list beli ataupun sebut saja jika si calon pembeli tersebut mendambakan motor dengan dimensi yang besar sebesar nmax misalnya, tentu si FreeGo ini juga belum masuk. Namun jika si calon pembeli tersebut merupakan pendamba kemudahan dan kepraktisan, jelas FreeGo sangat dan sangat layak untuk dimiliki.

Harga Yamaha FreeGo Rp 19.350.00.-

Harga Yamaha FreeGo S Rp 21.000.000.-

Harga Yamaha FreeGo S ABS Rp 23.550.000.-

Yang A’A maksud disini tentang kemudahan dan kepraktisan disini adalah easy to use cak. Yup, karena sisi inilah yang menjadi daya tarik utama ataupun selling point dari motor Bluecore 125cc Yamaha ini yang harga OTR Bali saat ini pada range Rp 19 jutaan – Rp 23 jutaan. Sangat mudah dan praktis saat mengisi BBM karena Yamaha menempatkan corong tangki BBM dibawah stang kemudi kiri dan semua kontrol ada pada tombol disekitaran kontak kunci. Port chager juga hadir menjadikan berkendara FreeGo ini enggak ada rasa takut kehabisan daya baterai gadget kesayangan. Juga bagasi yang sebesar 25 liter dan bahkan lebih besar dari bagasi NMAX.

Soal desain FreeGo yang dirilis diajang IMOS 31 Oktober 2018 lalu ini gimana? Wah ini masuk kedalam taste masing-masing nih cak… soal desain, A’A kembalikan ke penilaian Panjenengan masing-masing karena sekali lagi ini soal selera… So, selayak apakah Yamaha FreeGo untuk dimiliki? Menurut A’A sangat layak… menurut Bro semua gimana?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s