Yamaha WR155 Mesin VVA Ada 2 Versi, Tromol Dan Cakram. Jepit Atas Bawah?

aerox

aerox

atasaspal.com – Cak… geliat calon motor baru Yamaha semakin menampakkan kejelasan khususnya calon motor trail WR155. Lah emangnya apa saja? Yup, setelah menunggu cukup lama, bayangan hitam pekat bak siluet akhirnya semakin menampakkan wujud aslinya. Bukan hanya soal sosok luarnya namun juga tentang rumor ukuran silinder head nya yang identik dengan milik R15 155 VVA. La terus soal sosok sang calon motor terbaru Yamaha ini bagaimana?

Bak gadis desa yang dalam fase mekar mekarnya yang sedang mulai berani untuk menggoda dan tebar pesona kepada lawan jenisnya, begitu juga WR 155 ini cak… Via registrasi resmi gambar paten di Indonesia yang dilakukan oleh Yamaha melalui Yamaha Hatsudoki Kabushiki Kaisha pada tanggal 19 Desember 2018 dan mendapatkan approval pada tanggal 11 Januari 2019, rona muka WR155 mulai kelihatan aduhainya. Bukan hanya sosoknya namun juga perangkat rem yang akan dijejalkan pada yang trail kelas 150 Yamaha tersebut.

Akan ada dua versi WR155 yakni untuk versi low atau murah mengaplikasikan perangkat rem tromol sedangkan versi full spek nya menggunakan double disc brake. Iya cak… bila semua seperti terawangan, kayaknya Yamaha akan melakukan strategi menjepit kompetitor dari atas bawah. What? Jepit atas bawah?

Kayaknya pasar motor garuk tanah yang sedang tumbuh pesat ini akan semakin ramai dan banyak opsi untuk para trabaser dn pecinta offroad… Kita tunggu ya cak…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s