Honda Genio 110, Nonjok Fino Nyikut Let’s !

aerox

aerox

atasaspal.com – Cak… kemarin Honda merilis Genio 110, sang motor matic yang tidak salah juga jika disebut sebagai Baby Scoopy melihat desainnya yang juga nge-retro dan juga tentang kubikasinya yang dibawah dari sang matic sejuta umat tersebut. Apakah perilisan Genio ini merupakan suatu langkah Honda dalam memproteksi gacoannya ini dari kompetitor?

Jika alasannya ini, kok A’A meragukannya cak karena kompetitor juga soal presentase market share bedanya jauh pake banget…. setidaknya jika dilihat penampakannya dijalanan. Lalu apa sebenarnya tujuan Honda? Strategi aslinya tentu hanya internal yang tahu pasti namun disini A’A mencoba menganalisanya.

Genio 110 bukan hanya sekedar penambahan line up skutik Honda namun lebih dari itu. Kasar kata Honda ingin ada produk pada setiap rentang harga. Yang mana secara langsung atau tidak langsung, Honda ingin menguasai sebanyak-banyaknya market share… itupun jika terlalu vulgar jika disebut Honda ingin membabat habis kompetitor.

Lalu siapa korban yang dibidik? Tentunya Yamaha Fino dan Suzuki Lets! Disini Genio 110 tidak akan bermain sendirian karena Honda Scoopy didapuk sebagai tandem dalam strategi jepit atas bawah. Kalau sudah begini? Ya ini adalah sebuah sinyal super bahaya untuk kompetitor secara brand image matic retro sudah kadung identik dengan Honda…

So, Honda Genio 110? Memukul Fino juga menyikut Let’s ! Ngeriiiii

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, moladin, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Genio 110, Nonjok Fino Nyikut Let’s !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s